Darius Sinathrya Disorot Warganet Gegara Curhat Dengar Suara Orang Berhubungan Intim di Hotel

| 04 Feb 2022 12:20
Darius Sinathrya Disorot Warganet Gegara Curhat Dengar Suara Orang Berhubungan Intim di Hotel
Twitter darius sinathrya (instagram/darius_sinathrya)

ERA.id - Presenter Darius Sinathrya mendadak jadi perbincangan publik usai membagikan pengalaman pribadinya di sebuah hotel. Darius mengaku mendengar suara orang berhubungan intim.

Pengalaman pribadi itu disampaikan oleh Darius Sinathrya melalui cuitan di Twitter pribadinya. Dalam pengakuannya, Darius mengaku dia mendengar suara orang mendesah saat keluar dari kamar hotel.

"Pagi-pagi keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba-tiba dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri," cuit Darius Sinathrya.

Lalu, kata Darius, setelah mendengar suara desahan tersebut dia terpancing dengan imajinasinya sendiri. Darius bahkan memberikan sindiran kepada orang yang berada di dalam kamar tersebut tentang waktu.

"Memang kent** gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," jelasnya.

Selain larut dalam imajinasinya sendiri, suami Donna Agnesia itu bahkan tidak percaya bahwa suara desahan dari dalam kamar yang kedap suara, bisa terdengar sampai ke luar.

"Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," ucapnya.

Sayangnya meski sudah pergi meninggalkan hotel tersebut, Darius mengaku tidak bisa melupakan pengalamannya begitu saja. Dia masih terus teringat dan menyesal telah mendengar desahan tersebut.

"Udah, mau cerita itu aja, gak penting, tapi pas landing keinget lagi. Bangke memang… kenapa harus gw yang denger?!" tegasnya.

Unggahan Darius Sinathrya itu pun langsung mengundang respon dari netizen di Twitter. Banyak netizen yang tidak percaya akun centang biru yang membagikan pengalaman tersebut adalah Darius Sinathrya. Hal ini lantaran Darius dikenal sebagai sosok suami sekaligus figur publik yang jarang mengundang perhatian publik.

"Gw liat berulang kali tetep aja, ini beneran darius. Ok," cuit @holytan****.

"Ini beneran artis Darius yang suaminya cantik Donna Agneshia?

Tak kira akun alter yang lagi proses healing tapi lagi kedengaran suara orang kenthu," kata @KeNerakaJah****.

"Hah heh hoh, bolak balik baca nama profilenya, mastiin beneran Bapak Darius atau bukan, ternyata bener. Rupanya memang manusiya kalo di Twitter tuh  beneran jadi apa adanya ya, bahasanya juga jadi sama kaya rakyat twitter yang suka nyampah pada umumnya," ucap @yunitai****.

"Darius jg manusia ya kawan-kawan, twit'nya sesekali boleh kaya kita-kita, lanjut bang @Dsinathrya, ceritakan lagi kenthu-kentu yg lain," @rdmaulanaku****.

Rekomendasi