4 Zodiak yang Berpotensi Jadi Tukang Selingkuh, Kamu Salah Satunya?

| 05 Feb 2022 06:26
4 Zodiak yang Berpotensi Jadi Tukang Selingkuh, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

ERA.id - Patah hati, menangis, dan kekecewaan adalah bagian tak terpisahkan dari hubungan. Sebagian pasangan ada yang bertahan sampai akhir hayat. Sementara, sebagian pasangan lainnya memilih untuk mengakhiri hubungan dalam hitungan hari.

Namun, sebagian pasangan yang hubungannya berakhir sangat buruk sehingga kamu mungkin tidak ingin melakukannya lagi. Salah satu alasan utama untuk hal ini adalah pasangan yang selingkuh. Mereka berkhianat dalam suatu hubungan dengan alasan tertentu.

Jadi, jika kamu sudah siap untuk menjalin hubungan, berikut ini ada 4 zodiak yang berpotensi besar sering selingkuh, seperti dilansir dari PinkVilla.

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/gpointstudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/gpointstudio)

Gemini kemungkinan besar akan menipumu, mengingat fakta bahwa mereka sering bimbang. Mereka mungkin bersama kamu suatu hari nanti dan mungkin menemukan pasangan lain dengan siapa bisa terhubung lebih baik. Jadi, kapan pun dengan seorang Gemini, pastikan kamu memiliki kepastian tentang hubungan dan cintanya untuk kamu.

2. Taurus

Taurus cenderung selingkuh karena mereka tidak yakin apakah benar-benar mencintaimu atau tidak. Perasaan mereka berubah dengan cepat dan itu adalah fakta yang diketahui bahwa Taurus tidak dapat bertahan dengan satu hal atau orang untuk waktu jangka lama.

3. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/DCStudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/DCStudio)

Sama seperti Gemini dan Taurus, Virgo kemungkinan besar akan selingkuh. Mereka tidak percaya pada hubungan jangka panjang dan selalu mencari pilihan. Jika mereka telah menemukan seseorang yang lebih baik, Virgo tidak akan berpikir dua kali sebelum berkomitmen pada. Sementara jika mereka benar-benar jatuh cinta, Virgo mungkin tidak akan pernah selingkuh, namun itu jarang terjadi.

4. Scorpio

Scorpio adalah pemecah hati terbesar. Mereka kemungkinan besar akan menipu dan mungkin membuatmu menjadi pilihan dalam hal hubungan. Saat bersama Scorpio, disarankan agar kamu tetap membuka mata dan telinga dan tidak mengabaikan tanda-tanda ketidaksetiaan.

Rekomendasi