Anak Indigo Hard Gumay Ramal Hubungan Asmara Rizky Febian, Sebut Tak Akan Berjodoh dengan Mahalini

| 05 Feb 2022 14:53
Anak Indigo Hard Gumay Ramal Hubungan Asmara Rizky Febian, Sebut Tak Akan Berjodoh dengan Mahalini
Ramalan rizky febian dan mahalini (instagram/3wisnu)

ERA.id - Kedekatan dua penyanyi muda tanah air, Rizky Febian dan Mahalini sukses mencuri perhatian publik. Keduanya bahkan mendapat dukungan dari banyak pihak. Namun pria indigo Hard Gumay justru meramalkan hal lain atas kedekatan mereka.

Hard Gumay melakukan terawangan atas hubungan yang terjadi di antara Rizky Febian dan juga Mahalini. Gumay menyebut meski memiliki kedekatan, hubungan mereka akan berjalan sangat berat bila ke hubungan yang lebih serius.

"Saya melihat lebih jauh antara Mahalini dan Rizky Febian, pertama di antara mereka kedepannya berat. Saya menafsirkan dari terawangan saya Mahalini dan Rizky Febian ini hubungan mereka cukup berat kalau ke arah yang lebih serius," kata Gumay di YouTube VDVC Entertainment, Sabtu (5/2/2022).

Lalu, kata Gumay, dia melihat di antara Rizky Febian dan Mahalini tidak ada tali jodoh. Meski pun tidak diterawang tidak memiliki tali jodoh di masa depan, Gumay menegaskan bahwa pasangan ini memiliki aura yang baik dan cocok satu sama lain.

"Sebenarnya mereka cocok namun tidak ada tali jodoh di antara mereka. Jadi saya melihat memang berat untuk mereka bisa lanjut ke hubungan yang lebih serius," tegasnya.

Mengenai kemungkinan keduanya akan menikah di masa depan, Gumay kembali menegaskan bahwa hubungan mereka tidak akan lanjut hingga ke jenjang yang lebih serius. Tetapi bila nantinya dipaksakan, hal itu akan berakhir di tengah jalan dan menjadi sia-sia.

"Mereka ini berdua kalau ada kemauan dari mereka untuk ke jenjang yang lebih serius bisa saja terjadi. Tapi di sisi lain di penerawangan saya tidak akan lanjut ke hubungan yang lebih serius apalagi sampai menikah," ucapnya.

"Kalau dipaksakan percuma, pasti akan putus di tengah jalan," sambungnya.

Hard Gumay pun pada akhirnya menyarankan agar kedua musisi muda tanah air itu untuk tetap fokus dengan kariernya masing-masing. Dia juga mengatakan di masa mendatang antara lima hingga tujuh tahun kedepan, baik Rizky Febian maupun Mahalini akan menemukan jodoh masing-masing yang terbaik.

Rekomendasi