Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher, Rizky Febian Resmi Jadian dengan Mahalini

| 08 Feb 2022 09:57
Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher, Rizky Febian Resmi Jadian dengan Mahalini
Mahalini dan Rizky (Instagram)

ERA.id - Rizky Febian akhirnya resmi jadian dengan Mahalini Raharja. Momen ketika Rizky menyatakan cintanya kepada Mahalini disaksikan oleh keluarganya, termasuk Sule dan Nathalie Holscher.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh adik Rizky, Putri Delina lewat kanal YouTubenya. Awalnya mereka menghabiskan waktu untuk makan malam bersama. Namun, di tengah acaranya Rizky tiba-tiba keluar dan mengambil bungan untuk diberikan kepada Mahalini, yang tampak tidak mengetahui rencana tersebut.

Saat Rizky Febian ingin menyatakan cintanya, Putri Delina menghubungi orang tua mereka, yakni Sule dan Nathalie Holscher untuk ikut menyaksikan momen tersebut. Hingga akhirnya Rizky menyatakan cinta kepada Mahalini di hadapan keluarga dan teman-teman mereka.

"Di depan ayah sama bunda, kami sepakat kalau kami punya tujuan dan pemikiran yang sama. Kocaknya kami, lawak-lawaknya kami, semoga nanti itu bisa menemani ke depannya. Kami emang nggak pernah tahu ke depannya seperti apa, tapi kalau punya tujuan baik, semua pasti akan ada jalannya," ujar Rizky.

"Di depan ayah sama bunda, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu menerima. Kalau misalkan enggak terima, berarti kamu cium Robby (sahabat mereka)," lanjutnya.

Meski awalnya bercanda, Mahalini akhirnya mengambil bunga yang diberikan Rizky. Mahalini yang awalnya malu-malu akhirnya menyatakan bahwa ia menerima Rizky untuk menjadi kekasihnya.

"I'm yours," ucap Mahalini, yang langsung disambut dengan pelukan oleh Rizky.

Sebagai informasi, kedekatan Rizky dan Mahalini sudah mencuat belakangan ini, sejak keduanya sering menghabiskan dan mengunggah momen bersama. Pada satu wawancaranya, saat ditanya hubungan dengan Mahalini, Rizky sempat meminta dukungan doa.

Rekomendasi