Ayah Tersandung Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar: I Love You Pa, Ujian Tanda Cinta Allah

Zaskia Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

ERA.id - Ayah dari artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, yaitu Mark Sungkar saat ini sedang menjalani pemeriksaan terkait dirinya yang didakwa dalam kasus korupsi hingga ratusan juta rupiah. Mark Sungkar yang merupakan mantan ketua umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPTFI), menjadi terdakwa kasus korupsi dana kegiatan triatlon. 

Melihat masalah yang sedang dialami oleh ayahnya, Zaskia Sungkar sebagai anaknya tampak memberikan dukungan melalui unggahan Instagram Storiesnya. Zaskia mengungkapkan bahwa sepanjang hidupnya ia telah belajar banyak hal dari ayahnya. Ia yakin Mark Sungkar pasti bisa menghadapi situasi sulit yang sedang dialaminya. 

"Aku sudah belajar tentang keindahan iman dan nilai dalam hidup dari ayahku. Dengan masalah yang aku hadapi di masa lalu, sekarang dia pasti sudah belajar bagaimana menghadapi sesuatu yang tak terduga yang saat ini terjadi padanya dari masa laluku. Itulah indahnya dari keluarga, 'takdir' dan 'hikmah'," tulis Zaskia Sungkar di Instagram Storiesnya.

Kemudian, Zaskia juga mengingatkan pada setiap orang yang sedang mengalami masalah untuk tetap berdoa dan menikmati setiap prosesnya. 

"Buat siapapun yang lagi dapet ujian besar apalagi didzolimi manusia, MasyaAllah nikmati setiap prosesnya. Nikmati setiap detik saat sujud kepada sang pemilik segalanya," lanjut Zaskia Sungkar.

Istri dari Irwansyah itu juga mengungkapkan rasa sayangnya pada ayahnya, dan mengatakan bahwa kebenaran akan terungkap seiring waktu berjalan.

"I love you pa. Lagi2 biar waktu yang menjawab. Ujian= tanda cinta Allah," kata Zaskia Sungkar. 

Mark Sungkar sendiri diketahui sudah berada di sel tahanan selama dua puluh hari, namun hingga kini Zaskia belum bisa untuk menjenguknya. Hal ini karena Zaskia sedang hamil besar dan sudah mendekati waktu melahirkan. 

Tag: Mark Sungkar Mark Sungkar korupsi korupsi dana pelatnas artis korupsi Zaskia Sungkar

Bagikan: