Merasa Dirugikan atas Pemberitaan yang Keliru, Atiqah Hasiholan Tuntut Klarifikasi dari Pihak iNews TV

| 10 Feb 2022 10:20
Merasa Dirugikan atas Pemberitaan yang Keliru, Atiqah Hasiholan Tuntut Klarifikasi dari Pihak iNews TV
Atiqah Hasiholan (Instagram)

ERA.id - Atiqah Hasiholan menuntut klarifikasi dari salah satu stasiun televisi yang menyiarkan berita tentang hasil tes COVID-19 yang berbeda-beda miliknya. Permintaan klarifikasi ini disampaikan Atiqah lewat unggahan di Instagramnya.

Istri Rio Dewanto itu mengaku bingung akan pemberitaan tersebut karena berbeda dengan apa yang ia sampaikan di media sosial. Tak hanya itu, Atiqah juga menyayangkan pihak televisi tersebut yang tidak mengumpulkan informasi dengan mewawancarainya terlebih dahulu.

"Kok bisa ya yang disiarkan berbeda dengan apa yang saya sampaikan di socmed saya? Padahal tidak ada wawancara dengan saya langsung, tapi hanya copy paste dari socmed saya dan salah pula memberitakannya ke publik," kata Atiqah, pada Rabu (9/2/2022).

Akibat hal tersebut, Atiqah mengaku mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen. Untuk kesalahan itu, Atiqah meminta pihak televisinya, yakni iNews untuk segera memberikan klarifikasi.

Postingan Atiqah Hasiholan (Instagram)

"Atas pemberitaan yang salah tsb sy bnyk mendapatkan komentar negatif. Mohon klarifikasinya. Terima kasih @officialinewstv @officialmnctv, @hary.tanoesoedibjo," lanjutnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Atiqah menyatakan kebingungannya akan hasil tes COVID-19 yang dijalaninya berbeda-beda. Ia mengaku melakukan tes PCR pertama yang hasilnya positif. Lalu ia melakukan tes swab antigen dan hasilnya negatif, dan untuk yang ketiga ia melakukan tes PCR kembali yang menyatakan ia negatif terpapar.

Sementara itu, stasiun televisi yang menyiarkan berita soal hasil tes Atiqah tersebut mengatakan bahwa hasil tes ketiga PCR miliknya dinyatakan positif COVID-19. Tentu saja hal tersebut berbeda dengan pernyataan yang sudah diberikan Atiqah di media sosialnya.

Rekomendasi