Bantah Isu Rumah Tangga Retak, Ridho DA Pamer Momen Mesra Bareng Sang Istri

| 10 Feb 2022 13:57
Bantah Isu Rumah Tangga Retak, Ridho DA Pamer Momen Mesra Bareng Sang Istri
Ridho DA dan istrinya (Instagram)

ERA.id - Ridho DA akhirnya memberikan reaksi terhadap isu rumah tangganya dengan sang istri, Syifa Aisyah Fauziah retak atau mengarah ke perceraian. Bantahan tersebut disampaikan Ridho lewat unggahan di Instagram Storiesnya, dengan membagikan momen mesranya dengan sang istri.

Pada video yang dibagikan terlihat Ridho dan Syifa tengah jalan-jalan malam. Di beberapa kesempatan terlihat Ridho sesekali mencium pipi istrinya itu. Dalam obrolannya, Ridho meminta Syifa untuk tidak melakukan hal yang bisa menimbulkan kabar negatif tentang mereka.

"Kita mau ke mana sayang? Kamu jangan membuat, memperkeruh," ujar Ridho.

Syifa yang mendengar hal itu pun memberikan bantahannya. Ia menegaskan tidak melakukan apapun yang membuat orang lain berpikiran buruk mengenai rumah tangga mereka.

Postingan Ridho dan Syifa (Instagram Stories)

"Aku nggak memperkeruh," balas Syifa.

Tak hanya Ridho, melalui unggahan Instagram Storiesnya, Syifa juga menegaskan bahwa pernikahannya baik-baik saja. Ia membagikan foto mesranya dengan Ridho dengan menyematkan keterangan "We are good".

Sementara itu, isu keretakan rumah tangga Ridho dengan Syifa berawal dari mereka yang saling unfollow akun Instagram. Tak hanya itu, Ridho juga sempat menghapus fotonya dengan Syifa di akun media sosialnya.

Rekomendasi