Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ridho DA Hapus Foto Hingga Unfollow Istrinya, Sinyal Senasib dengan Rizki DA?

| 09 Feb 2022 13:00
Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ridho DA Hapus Foto Hingga Unfollow Istrinya, Sinyal Senasib dengan Rizki DA?
Rizki - Ridho DA (Foto: Instagram/@da2_ridho60)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pedangdut Ridho DA. Kabarnya, saudara kembar dari Rizki DA ini memutuskan komunikasi media sosial Instagram dengan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah. Selain itu, Ridho juga menghapus foto dirinya dengan sang istri.

Dilihat dari feed Instagram keduanya, foto kemesraan Ridho dan Syifa tampak sudah dihapus. Tak hanya Ridho, Syifa Aisyah Fauziah juga menghapus momen kemesraan dengan sang suami. Namun, Ridho hanya menyisakan satu foto mereka saat momen mengenakan baju batik couple.

Ridho DA dan istri (Foto: Instagram/@ofc_ridhosyifa_lovers)
Ridho DA dan istri (Foto: Instagram/@ofc_ridhosyifa_lovers)

Sinyal-sinyal keretakan rumah tangga Ridho DA dengan Syifa Aisyah sudah tersebar luas di sejumlah akun gosip Instagram. Salah satu akun gosip yang membagikan kabar tak sedap itu adalah akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Banyak netizen yang geram karena Ridho akan mengikuti jejak Rizki DA untuk segera bercerai. Mereka merasa Ridho DA menanggap pernikahan bak mainan.

"Mirisss...!! Ikutin jejak kembarannya," tulis akun @nen***

"Dasar kembar-kembar nakal," kata akun @dwiputrakar****

"Nikah dibuat main, hati-hati karma," ungkap akun @ermiyun****

"Sehat nggak sih cari sensasi dengan mempermainkan pernikahan yang sakral?" timpal akun @nurainibrb****

Rizki-Ridho DA (Foto: Instagram/@ofc_ridhosyifa_lovers)
Rizki-Ridho DA (Foto: Instagram/@ofc_ridhosyifa_lovers)

Diketahui, usia pernikahan Ridho DA dengan Syifa Aisyah Fauziah memasuki 4 bulan. Sebelumnya pasangan menikah pada 10 Oktober 2021. Ridho menikahi Syifa di kawasan Garut, Jawa Barat. Momen haru sekaligus bahagia tampak terpancar saat Ridho dan Syifa saat melakukan akad nikah. Diketahui, mereka juga tak lama berpacaran dan langsung berlabuh ke pelaminan.

Sementara itu, Rizki DA baru saja resmi berganti status menjadi seorang duda. Ia bercerai dengan Nadya Mustika Rahayu pada 10 Desember 2021 secara verstek. Sebelumnya, mereka menggelar pernikahan pada 17 Juli 2020. Pernikahan itu hanya bertahan selama 1 tahun saja. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rekomendasi