Ramal 2022, Peramal Kondang Ini Punya Firasat Buruk Soal Bencana di Indonesia: Air Berlimpah, Tangisan Banyak Orang, Cuaca Ekstrem

| 11 Feb 2022 20:00
Ramal 2022, Peramal Kondang Ini Punya Firasat Buruk Soal Bencana di Indonesia: Air Berlimpah, Tangisan Banyak Orang, Cuaca Ekstrem
Anggra Putri Tania (Foto: YouTube/IMP News)

ERA.id - Paranormal wanita bernama Anggra Putri Tania meramal apa saja yang akan terjadi pada 2022. Kali ini, sang paranormal meramal lewat metode hitungan dari Hijaiyah. Lalu, ia mencoba meramal apa saja yang terjadi di tahun ini.

Awalnya, Anggra Putri Tania meramal bahwa tahun ini akan ada bencana maupun musibah hingga banyak tangisan dan rintihan. Bahkan, wilayah itu akan menjadi sunyi dan hening lantaran seperti adanya gelombang besar.

"Terlihat akan ada bencana atau musibah yang berkaitan dengan air berlimpah. Dan juga terlihat akan ada kesunyian keheningan dan tangisan dari banyak orang," kata Anggra Putri Tania, dikutip dari kanal YouTube IMP Entertainment.

Lebih lanjut, sang paranormal meramal bakal ada tokoh atau selebriti yang meninggal secara mendadak. Artis senior ini dikenal sebagai multitalenta. Kepergiannya ini membuat masyarakat Indonesia berduka.

Anggra Putri Tania (Foto: YouTube/IMP News)
Anggra Putri Tania (Foto: YouTube/IMP News)

"Disamping itu, terlihat akan ada tokoh atau selebritis yang akan meninggal secara tiba-tiba. Yang saya lihat, itu artis senior yang humoris, cerdas, pintar dan juga sebagai pemain film, presenter atau kemodian," ungkapnya.

Selain itu, ia meramal soal dunia politik ditahun 2022. Ia melihat politik memanas. Namun, ada seorang tokoh yangg justru bijaksana dan bisa dikatakan sebagai pahlawan tanpa jasa.

"Di tahun 2022 nanti, akan ada perubahan politik yang sangat memanas. Banyak perubahan tidak seperti sebelumnya. Dan akan ada seorang tokoh yang bisa dikatakan sebagai pahlawan. Sosok yang sangat bijaksana, yang akan mulai hadir di tahun 2022," paparnya.

Tak hanya itu, sang paranormal meminta masyarakat Indonesia atau pihak penerbangan untuk lebih berhati-hati. Sebab, cuaca ekstrem melanda di Indonesia.

"Selain itu, harap waspada di dunia penerbangan. Karena di 2022, cuaca ekstrim masih melanda hampir di seluruh wilayah di Indonesia," tuturnya.

Sang paranormal juga meminta maaf jika ada yang merasa ramalannya ini berlebihan. Sebab, ia tak bermaksud menakut-nakuti. Hanya saja, ia melihat ramalan berdasarkan huruf Hijaiyah.

"Mohon maaf buka bermaksud melebih-lebihkan atau mendahului Allah SWT. Tetapi itu yang saya lihat dari huruf Hijaiyah yang saya rumuskan di dalam kitab Al-Firasoh," ucapnya.

"Namun, siapapun orangnya, sesungguhnya kematian itu adalah takdir yang tentu dari Allah SWT. Karena di sini saya hanya melihat sedikit atau punya firasat, dan tidak ingin mendahului Allah," lanjutnya.

Rekomendasi