Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Reaksi Kim Hawt Disorot: Cuma Pengalihan Isu Nanti Juga Rujuk

Kim Hawt (Instagram/kimhawt)

ERA.id - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt menyebut bahwa Puput gugat cerai Doddy Sudrajat hanyalah pengalihan isu saja. Kim menyebut bahwa Doddy dan Puput nantinya akan rujuk kembali.

"Ini nanti berita heboh pengalihan isu dulu. Sebenarnya itu nggak ada apa-apa, nanti juga rujuk lagi," ujar Kim, dilansir dari unggahan akun @lambegosiip.

Kim menyebut bahwa perceraian ini merupakan bentuk pengalihan isu dari kabar mereka dilaporkan. Tak hanya itu, Kim juga menyebut pengalihan isu tersebut dilakukan untuk menutupi kebenaran status Doddy yang diduga bukan ayah kandung Vanessa.


"Karena kan mereka dilaporkan. Jadi biar nggak keangkat berita yang saya upload, jadi mengalihkan dengan berita ini (perceraian), padahal lagi baik-baik saja saat ini," katanya.

Lebih lanjut, Kim pun mengatakan bahwa dirinya sudah memprediksi kabar perceraian Doddy dan Puput akan mencuat. Ia sudah sering mengatakan hal tersebut dalam beberapa videonya.

"Iya, kalau kalian sudah lama follow aku, kalian nggak bakal kaget dengar berita perceraian itu, karena ini aku sudah sering bilang," pungkasnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Dikabarkan Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat Bakal Pisahkan Mayang dan Chika: Biar Terbiasa Sendiri Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tag: Kim Hawt Doddy Sudrajat Puput

Bagikan: