Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Doa Gus Miftah Tulis Doa Tulus: Semoga Dosanya Diampuni

| 16 Feb 2022 11:00
Dorce Gamalama (Instagram)

ERA.id - Dorce Gamalama meninggal dunia, pada Rabu (16/2/2022). Kepergian Dorce ini meninggalkan duka tak cuma bagi keluarga, tetapi juga bagi para rekan publik figur, salah satunya Gus Miftah.

Meski sebelumnya Gus Miftah menentang wasiat Dorce yang ingin dimakamkan sebagai perempuan, meninggalnya almarhum nyatanya menyisakan duka baginya. Lewat unggahan di Instagramnya, Gus menyampaikan ucapan dukanya.

"Inna lilla wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita dan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dorce (Dedi Yuliardi Ashadi) pada hari ini," tulis Gus Miftah.

Pada postingan itu, Gus Miftah juga memanjatkan doa untuk Dorce. Ia meminta agar semua kesalahan yang dilakukan oleh Dorce bisa dimaafkan.



"Semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dimaafkan semua kesalahannya dan dilipatkan gandakan semua amal baiknya, mendapatkan derajat husnul khotimah dan dijadikan surga sebagai tempat kembalinya. Lahul faihah," lanjut Gus Miftah.

Sebagai informasi, Dorce Gamalama meninggal dunia usai kondisi kesehatannya menurun setelah positif terpapar COVID-19. Dorce diketahui menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug di usianya yang ke-58 tahun.

 

Kami juga pernah menulis soal Pesan Terakhir Dorce Gamalama Viral Sebelum Masuk Rumah Sakit Lagi, Netizen: Tolong Jangan Main Medsos, Banyak Berdoa Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

 

 

 

Rekomendasi