Bertabur Bintang, TikTok Awards 2021 Bakal Dimeriahkan oleh Penampilan Ed Sheeran

| 16 Feb 2022 14:35
Bertabur Bintang, TikTok Awards 2021 Bakal Dimeriahkan oleh Penampilan Ed Sheeran
Ed Sheeran (Instagram)

ERA.id - Acara puncak penganugerahan TikTok Awards 2021 akan digelar pada 25 Februari 2022 mendatang. Ajang penghargaan untuk para kreator tanah air itu kabarnya akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama dari lokal dan internasional, seperti Ed Sheeran.

"Bakal seru banget deh acaranya karena akan dimeriahkan oleh musisi internasional, yaitu Ed Sheeran," kata Verrell Bramasta saat konferensi pers di YouTube RCTI, pada Rabu (16/2/2022).

Sementara itu, dalam TikTok Awards 2021 ini terdapat 15 kategori penghargaan yang para pemenangnya dipilih langsung oleh juri dan berdasar vote masyarakat. Nominasinya terdiri dari para konten creator yang fokus dalam beberapa bidang, seperti lifestyle, musik, komedi, dan masih banyak lagi.

"Tahun ini mengangkat tema Serunya Menang Bareng. Harapannya dengan ini para content creator bisa sama-sama merasakan serunya menang bareng dan bisa lebih menginspirasi banyak orang," ujar Marketing Operation Manager TikTok Indonesia, Fandhy Thesia dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi terdapat beberapa artis dan konten kreator ternama TikTok yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan ini. Mulai dari Ruben Onsu, Fuji, Tiara Andini, hingga Sisca Kohl yang populer dengan kontennya "Mari Kita Coba".

Rekomendasi