Jadi Kejutan, Ed Sheeran Bakal Kolaborasi dengan Penyanyi Korea, Jessi dan Sunmi

Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi (Instagram)

ERA.id - Belakangan Ed Sheeran mulai menunjukkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan para musisi dari Korea Selatan. Usai berpartisipasi dalam pembuatan lagu BTS, "Permission to Dance", Ed kini dikabarkan akan merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi wanita Korea, Jessi dan Sunmi.

Kabar kolaborasi ini dibagikan langsung oleh Warner Music Korea, lewat unggahan di Instagram, pada Jumat (19/11/2021). Mereka mengunggah foto Ed, Jessi, dan Sunmi dan membagikan tanggal rilis serta judul lagu kolaborasi mereka.



"Ed Sheeran 'Shivers' bersama Jessi dan Sunmi akan segera rilis pada 24 November, jam 6 waktu Korea Selatan," tulisnya.


Perlu diketahui, lagu "Shivers" sendiri merupakan lagu milik Ed Sheeran yang sudah dirilisnya pada Oktober 2021 lalu. Namun, kolaborasi dengan Jessi dan Sunmi, Ed akan menampilkan lagu tersebut dengan nuansa yang berbeda dari versi aslinya.

Sementara itu, selain kolaborasi ini, Ed Sheeran juga sudah memiliki jadwal manggung di Korea Selatan. Ia sudah dikonfirmasi menjadikan bintang tamu di ajang penghargaan musik tahunan Korea, yakni Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021, yang akan digelar pada 11 Desember mendatang.

Tag: ed sheeran bts Sunmi Jessi

Bagikan: