Chloe Bailey Rupanya Alami Cedera Bahu Saat Tampil di MTV VMA 2021

| 16 Sep 2021 10:25
Chloe Bailey Rupanya Alami Cedera Bahu Saat Tampil di MTV VMA 2021
Chloe Bailey cidera (instagram/chloebailey)

ERA.id - Chloe Bailey mengungkap dirinya mengalami cedera bahu selama penampilannya di MTV Video Music Awards (VMA) 2021. Cedera bahu itu dia dapatkan selama penampilannya di atas panggung.

Penyanyi berusia 23 tahun itu dinobatkan sebagai salah satu penampil untuk acara MTV VMA 2021. Namun penampilan memukau itu harus diwarnai dengan cedera ringan pada bagian bahunya.

"Saya melukai bahu saya dari pertunjukan," kata Chloe Bailey, dikutip ET, Rabu (15/9/2021).

Meski pun mengalami cedera pada bahunya selama pertunjukan, pelantun "Have Mercy" itu mengaku tetap bahagia. Hal ini lantaran penampilannya di VMA merupakan debut solonya di atas panggung.

Bahkan setelah Chloe naik ke atas panggung, dia langsung dibandingkan dengan mentornya, Beyonce lantaran memiliki suara yang tak kalah mengesankan.

Selain debut di panggung VMA, Chloe Bailey juga debut di acara Met Gala bersama saudaranya, Halle Bailey. Selama acara Met Gala, Chloe mengenakan gaun berwarna putih halus memanjang sedangkan Halle memakai gaun berwarna merah muda.

"Ini sangat menarik. Kita bisa melakukan ini bersama. Ini yang pertama," kata Halle Bailey.

Meski mengalami cedera pada bagian bahunya, selama datang ke acara Met Gala Chloe nampak tidak mengalami kesakitan atas apa yang terjadi sebelumnya.

MTV VMA 2021 digelar pada Minggu (12/9/2021) waktu New York. Acara tahunan tersebut turut dimeriahkan oleh penyanyi papan atas seperti Justin Bieber, Shawn Mendes, Ed Sheeran, Camila Cabelo, Machine Gun Kelly, Normani, Foo Fighters, Doja Cat, hingga Olivia Rodrigo.

Sementara perhelatan Met Gala digelar pada Senin, 13 September 2021. Acara amal ini juga turut dihadiri oleh sejumlah artis papan atas Hollywood dengan berbagai kostum menarik seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian, Justin Bieber, Zoe Kravitz, hingga Rose BLACKPINK.

Rekomendasi