Sangat Berani dan Ganas, Inilah 4 Zodiak yang Paling Galak

| 18 Feb 2022 06:00
Sangat Berani dan Ganas, Inilah 4 Zodiak yang Paling Galak
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

ERA.id - Setiap orang memiliki karakter dan sikap yang dominan di diri masing-masing. Maka tak heran bila ada orang yang sangat galak dan mudah marah. Sebab itulah karakteristik dominan yang mereka miliki.

Kali ini, astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja orang punya sifat tersebut. Berikut 4 zodiak yang paling galak, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Leo tak mudah ditundukkan. Mereka berdiri tegak dan garang melawan ketidakadilan. Setiap kali bersalah, mereka adalah orang pertama yang menerima kesalahan. Ketika tahu tidak melakukan kesalahan, mereka tidak ragu untuk membela diri sendiri. Leo bertepuk tangan kembali terhadap pembenci serta percaya dalam menjawab dengan tindakan dan bukan kata-kata.

2. Virgo

Virgo juga orang yang galak dan tidak takut apa pun. Mereka berani dengan pendekatan dan tidak ada yang bisa menghentikan. Virgo memberikannya kembali kepada para pembenci dengan cara yang sulit dan mereka tidak mengambil apa pun secara pribadi.

3. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sama seperti Virgo, Gemini juga galak dan berani. Mereka membela diri sendiri dan tidak mengambil sikap yang tak perlu dari siapa pun. Mereka sebaliknya tenang dan sabar tetapi ketika datang ke diri sendiri, Gemini tidak akan takut apa pun atau siapa pun.

4. Libra

Libra juga ganas seperti api. Libra tidak pernah menyerah. Mereka adalah pengambil risiko dan melihat segala sesuatu sebagai tantangan. Libra memiliki semangat yang tidak pernah mati dan inilah mengapa mereka selalu energik. Libra memastikan menyampaikan poin dengan jelas bahkan jika itu tidak cocok dengan orang lain.

Rekomendasi