Cabut Laporan KDRT Terhadap Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Untuk Baik-Baik

| 15 Oct 2021 12:05
Cabut Laporan KDRT Terhadap Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Untuk Baik-Baik
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: IG @ijonkfrizzy)

ERA.id - Setelah sempat melakukan aksi serang dengan mengungkapkan bukti KDRT masing-masing, pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat untuk berdamai. Keduanya diketahui sama-sama mencabut laporan terkait kasus KDRT.

Dhena Devanka pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa kini pihak kuasa hukumnya sudah mengajukan permohonan pembatalan dan tengah diproses.

"Yah pokoknya lagi diurus (cabut laporan). Kita lagi mengajukan permohonan, ini masih prosesnya," ujar Dhena Devanka, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

Meski demikian, Dhena masih enggan untuk membeberkan secara jelas mengenai pencabutan laporan KDRT ini. Ia beralasan belum menerima kepastian dari pihak kepolisian akan pencabutan tersebut sehingga masih belum mau banyak bicara.

"Makanya aku nggak mau banyak ngomong dulu sampai kita dapat surat resminya dari pihak kepolisian, baru deh. Nanti deh pokoknya, nanti kita atur waktunya kapan," kata Dhena.

Lebih lanjut, Dhena membeberkan bahwa saat ini ia dan Jonathan tengah berusaha menyelesaikan masalah mereka berdua terlebih dahulu. Adapun alasan Dhena setuju untuk damai dan mencabut laporannya adalah ingin hubungannya dan Jonathan tetap baik.

"Pokoknya dalam waktu dekat ini kita undang teman-teman, biar kita beres dulu urusan internalnya. Makanya lagi diurus tim pengacara kita berdua. Alasannya sih pasti untuk yang baik-baik ya," pungkas Dhena.

Mengenai perdamaian dan pencabutan laporan KDRT ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Jonathan Frizzy, lewat sang paman, Benny Simanjuntak. Ia mengatakan bahwa Jonathan dan Dhena sudah sepakat damai dan cabut laporan.

"Masalah pidananya (KDRT) mereka kemarin sudah cabut laporan. Mereka sudah menarik laporan di hari Sabtu, 9 Oktober 2021," ujar Benny Simanjuntak.

Rekomendasi