Terungkap Foto CCTV Jonathan Frizzy Alami KDRT oleh Dhena Devanka, Ditendang hingga Dipukul Pakai Barbel

| 28 Sep 2021 13:00
Terungkap Foto CCTV Jonathan Frizzy Alami KDRT oleh Dhena Devanka, Ditendang hingga Dipukul Pakai Barbel
Jonathan Frizzy dan Dhena Devnaka (Foto: IG @ijonkfirzzy)

ERA.id - Permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian memanas. Paman Jonathan, Benny Simanjuntak akhirnya mengungkapkan bukti foto CCTV diduga KDRT yang dialami Jonathan oleh Dhena Devanka.

Benny Simanjuntak membagikan empat buah foto yang memperlihatkan momen Jonathan menerima kekerasan dari Dhena. Mulai dari ditendang, hingga dipukul menggunakan barbel.

Benny selaku paman tidak terima jika keponakannya diperlakukan demikian. Terlebih kala mengalami kekerasan itu, Jonathan hanya menerima dan tidak melakukan perlawanan sama sekali.

"Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis ketika melihat videonya betapa anak saya diam tidak berkutik saat dihajar habis2an," tulis Benny pada keterangan unggahannya, Senin (27/9/2021).

Benny pun menyinggung soal rumor perselingkuhan Jonathan Frizzy yang sampai sekarang belum bisa dibuktikan. Ia bahkan menyarankan agar Dhena lebih memperbaiki dirinya.

"Walau dengan alasan selingkuh yang tidak bisa dibuktikan, harusnya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami. Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang," ujar Benny.

Lebih lanjut, Benny berharap agar Dhena dan Jonathan bisa segera resmi berpisah dengan baik-baik. Ia juga menyinggung akan pernyataan Dhena saat perempuan itu tampil di kanal YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu.

"Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk terpojok. Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT. Jd nilai sendirilah," tutup Benny.

Rekomendasi