Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Umumkan Kehamilan Kedua, Sebut Hadiah Terbaik dari Tuhan

| 20 Feb 2022 16:17
Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Umumkan Kehamilan Kedua, Sebut Hadiah Terbaik dari Tuhan
Irish bella hamil anak kedua (instagram/_irishbella_)

ERA.id - Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan kehamilan anak kedua, Minggu (20/2/2022). Kebahagiaan pasangan itu dibagikan langsung melalui akun media sosial mereka.

Kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni kian lengkap saat pasangan ini mengumumkan kehamilan anak kedua. Dari laman Instagram Irish Bella, pemain sinetron Cinta Suci itu membagikan hasil USG dan juga test pack dari kehamilan keduanya.

"Masya Allah. Tabarakallah. I’m So Grateful. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang. Abang Air bakal jadi Abang. I love you sayang @ammarzoni," tulis Irish Bella pada keterangan.

Senada dengan sang istri, Ammar Zoni juga turut membagikan kabar bahagia itu melalui laman Instagram miliknya. Ammar terlihat membagikan potret dirinya bersama Irish saat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran mewah.

Pada kolom keterangan, ayah satu anak itu menyebut kehamilan kedua Irish sebagai anugerah dan hadiah terindah dari Tuhan.

"Masyaallah Tabarakallah, diberi amanah untuk mengemban tanggung jawab lagi adalah anugerah terindah dari Allah," tulis Ammar.

Unggahan keduanya pun langsung disambut hangat oleh para kerabat dan juga para penggemar mereka. Ucapan doa dan juga selamat pun membanjiri kolom komentar mereka.

"WOW congratsss," ucap Alice Norin disertai emoji hati.

"Aww congratulations!!" tulis Asmirandah.

"Alhamdulillah, selamat ya," kata Ira Wibowo.

"Ah so happy. Alhamdulillah, congratulations Irish & Ammar. Sehat-sehat terus kalian sekeluarga," timpal Aulia Sarah.

Irish Bella dan Ammar Zoni tercatat menikah pada 28 April 2018. Dari pernikahan itu, Irish Bella sempat mengumumkan bahwa dirinya hamil anak kembar perempuan. Sayangnya di usia kehamilan 26 minggu, bayi kembar itu divonis mengalami Twin-to-Twin Transfusion Syndrome, yang mengakibatkan kedua janin itu harus dilahirkan secara cesar dan meninggal dunia.

Setahun kemudian, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali mendapat kebahagian setelah kelahiran putra pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453 pada 18 September 2020. Kini keduanya akan kembali menambah momongan dengan kehamilan kedua Irish Bella yang masih belum diketahui jenis kelaminnya.

Rekomendasi