Kembali Unggah Video Usai Setahun Vakum, YouTuber Agung Hapsah Langsung Trending

| 21 Feb 2022 12:25
Kembali Unggah Video Usai Setahun Vakum, YouTuber Agung Hapsah Langsung Trending
Agung Hapsah (YouTube)

ERA.id - Usai setahun vakum, YouTuber Agung Hapsah akhirnya kembali mengunggah video di kanal YouTubenya, pada Minggu (20/2/2022). Sontak kembalinya Agung dengan video barunya itu disambut antusias oleh penggemarnya yang sudah menunggunya lama.

Dalam video terbarunya, Agung berbagi cerita mengenai kegiatan yang ia lakukan selama setahun vakum membuat konten dan menjalani hari di tengah pandemi. Seperti diketahui, Agung terakhir kali mengunggah video di YouTubenya pada 13 Oktober 2020 lalu.

Agung mengatakan bahwa selama vakum ia sempat membantu band Reality Club membuat musik video lagu mereka yang berjudul "Tell Me I'm Wrong". Saat membuat musik video tersebut, Agung mengaku kelelahan karena videonya bertema aksi ala James Bond.

"Aslinya wah, capek banget. Berusaha keep up dengan koreografi, lari bolak balik membuatku sangat sadar kalau aku tidak fit ternyata," ujar Agung.

Tak hanya itu, cowok berusia 22 tahun itu juga menceritakan pengalaman lucunya saat hadir di acara pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. Ia mengaku kala itu salah tanggal dan tidak mengetahui pernikahan pasangan itu ternyata diundur, padahal dirinya sudah sampai di lokasi acara.

"Yang anehnya, sampai ke venue pernikahan, kok sepi ya? Ternyata diundur," lanjutnya.

Sejak mengunggah video tersebut, nama Agung Hapsah sempat trending di Twitter. Tak hanya itu, video tersebut juga kini berada di peringkat 8 trending video di YouTube. Ini membuktikan bahwa penggemar Agung begitu haus akan kontennya, yang unik dan estetik.

"Akhirnya setelah sekian bulan purnama, dan pasti trending ini mah," kata salah satu akun.

"Bikin video jarang, tapi pasti trending sih kalo Agung, videonya keren dan enjoy bgt nontonnya," ujar yang lain.

"Akhirnya kembali lagi YouTuber kesayangan yang penuh kekreatifan," sambung yang lain.

"Selalu suka sama videonya Agung," timpal yang lainnya.

Tags : Agung Hapsah
Rekomendasi