Nyesel Banget, Reza Arap Datangi Ultah Idal: Yang Datang Cuma 3 Orang Doang

Tim Editor

Kebersamaan Idal, Rijal saat foto bersama Reza Arap (Instagram/doeta5)

Jakarta, era.id - Idal Adhani seorang remaja yang menjadi viral karena dihari ulang tahunnya yang datang cuma 3 orang saja. Sebelumnya, bocah ini sudah mengundang puluhan yakni teman-temannya di masa sekolah dulu.

Cerita sedih ini di unggah pada Sabtu (15/2) oleh temannya yang bernama Duta Rijal Dzakiy lewat akun Facebook pribadinya dirinya menceritakan bahwa ia merasa kasihan dengan temannya itu.

Tepat di hari spesialnya sweet seventeen, Idal mengundang teman-temannya dari semasa SD, SMP, sampai SMK. Mirisnya yang datang cuma tiga orang, termasuk Ijal.

Rizal mengunggah foto dengan suasana perayaan ulang tahun Idal bersama barisan kursi yang kosong. Enggak cuma itu, pada meja prasmanan terdapat kue ulangtahun di atasnya.


Suasana di lokasi perayaan ulangtahun Idal (Facebook/DutaRijalDzakiy)

Dalam unggahannya itu, Rijal memberikan keterangan dengan dukungan pada temannya dengan bersyukur bahwa masih ada yang care kepada Idal. Lalu Rijal mengajak orang-orang yang tinggal dekat rumah Idal untuk datang menghadiri perayaan ulang tahunnya.

Unggahan tersebut menjadi trending dan meraih enam ribu likes dan dibagikan ulang lebih dari tiga ribu kali. Hingga menjadi pusat perhatian warganet, unggahan tersebut akhirnya dilirik oleh YouTuber Reza Arap.

Enggak hanya di Facebook, unggahan ini jadi trending di Twitter. Yang lebih mencengangkan lagi rumah Reza Arap ternyata dekat dengan lokasi ulang tahun Idal. Hingga akhirnya sang YouTuber datang menghadiri ulang tahun Idal.

"nga perlu berlebihan responnya. kebetulan aja deket rumah. kalo tinggalnya di luar area gua juga udah gua tinggal tidur. btw, idal wibu." tulis Reza Arab di Twitter pribadinya.

Kedatangan Reza Arap membuat Idal sangat bahagia ketika berfoto bersama. Rijal juga menuturkan rasa terimakasih kepada sang YouTuber dan warganet karena sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada temannya.

Selain itu, Rijal mengucapkan selamat ulangtahun kepada temannya Idal. Secara terang-terangan dia mengaku belum bisa kasih kado ulangtahun untuknya.

"HBD @idal_adhani ntar kalo gw ultah dateng yah kalo ada rezeki. Walaupun gw belom bisa ngasih lu kado sorry yah" ucap dari laman Instagram @doeta5
 

Tag: ulangtahun youtuber

Bagikan: