Ternyata Ellen DeGeneres Sudah Lama Ingin Mengakhiri Program Ellen DeGeneres Show, Kenapa?

| 20 May 2021 06:23
Ternyata Ellen DeGeneres Sudah Lama Ingin Mengakhiri Program Ellen DeGeneres Show, Kenapa?
Ellen DeGeneres Bubar (Sumber: Instagram/theellenshow)

ERA.id - Program acara yang dipandu Ellen DeGeneres, Ellen DeGeneres Show disebut akan segera mengakhiri penayangannya pada musim ke-19 tahun depan. Ellen disebut sudah punya keinginan untuk mengakhiri program acara yang dipandu olehnya.

Pada 12 Mei 2021, Ellen DeGeneres mengumumkan secara resmi bahwa program acaranya akan berakhir tahun depan. Hal ini disampaikan langsung oleh Ellen secara lantang.

"Betapa pun hebatnya acara ini, dan semenyenangkan itu, ini bukan tantangan lagi," kata Ellen dikutip Hollywood Reporter, Rabu (19/5/2021).

Pembubaran program acara Ellen DeGeneres Show ini disinyalir buntut dari kontroversi yang terjadi setahun belakangan. Di mana ada seorang staf dan juga mantan pegawai yang menyebut ketidakadilan di dalam tim.

Mantan pegawai itu menyebut adanya hukuman bagi karyawan yang akan mengambil cuti medis. Ellen sempat melakukan introgasi dan investigasi secara menyeluruh ke seluruh staf dan timnya. Dari hasil investigasi itu, sejumlah petinggi pun dipecat.

Sayangnya berita tentang berakhirnya program Ellen DeGeneres Show ini bukan lah hal yang mengejutkan. Ellen disebut sudah menyiapkan dan memikirkan hal ini sejak dua tahun lalu sebelum kontrovesi muncul.

"Dia hampir keluar dari pintu sebelum kontroversi. Dia telah berbicara tentang kepergiannya selama beberapa tahun sekarang, tapi itu pasti yang terakhir," kata sumber ke People.

Terkait keputusan yang dibuat presenter 63 tahun itu pun dikabarkan sudah keputusan mutlak dan yang terbaik baginya. Ellen juga disebut sudah yakin dengan segala keputusannya.

"Sangat menyedihkan bahwa pertunjukan berakhir seperti ini, tetapi Ellen tampaknya yakin bahwa dia membuat keputusan yang tepat," ungkap sumber.

Sejak diumumkan akan mengakhiri programnya, nama Kelly Clarkson pun disebut menjadi orang yang tepat untuk menggantikan slot tayang Ellen DeGeneres Show.

"Kelly Clarkson adalah pilihan yang logis," tutup sumber itu.

Rekomendasi