Selamat, Nikita Willy Telah Melahirkan Anak Pertama

| 08 Apr 2022 16:29
Selamat, Nikita Willy Telah Melahirkan Anak Pertama
Nikita Willy (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Diketahui, Nikita sudah melahirkan anak pertama mereka di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (8/4/2022).

Kabar bahagia ini dibagikan oleh ibunda Nikita, Yora Febriana lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Ia mengumumkan bahwa cucunya sudah lahir dan mengucap syukur.

"Telah lahir cucu tercinta, alhamdulillah. Terima kasih doa dan perhatiannya. Alhamdulillahrabbila alamin, alhamdulillah ya Rabb," tulis Yora.

Berdasar kabar yang diterima oleh media, anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan berjenis kelamin laki-laki. Sementara itu, lewat unggahan media sosial sang ibu, Nikita diketahui menjalani persalinan hanya ditemani oleh sang suami, karena mengikuti peraturan dari rumah sakit. Keluarga mereka hanya menunggu di luar.

Kabar bahagia Nikita Willy yang sudah melahirkan anak pertamanya ini juga disambuy gembira oleh netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan turut senang.

"Aaa congrats kak Niki," ujar netizen dilansir dari komentar unggahan akun gosip @nyinyir_update_official.

"Wah lahirnya di hari baik dan bulan baik," kata yang lain.

"Alhamdulillah, ikut bahagia," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Nikita Willy Putuskan Tinggal di Amerika Serikat, Sebut Sampai Melahirkan Anak Pertama Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi