Dokter Bantu Persalinan Nikita Willy Masih Pakai Dress dan Heels, Kylie Jenner Berkomentar

| 11 Apr 2022 13:01
Dokter Bantu Persalinan Nikita Willy Masih Pakai Dress dan Heels, Kylie Jenner Berkomentar
Nikita, Indra, dan dr. Thais (Instagram)

ERA.id - Nikita Willy melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono, pada Jumat (8/4/2022). Kelahiran anak pertama Nikita ini disorot netizen, bahkan termasuk dokter yang menanganginya, Thais Aliabadi.

Sorotan kepada sang dokter berawal dari cerita uniknya saat menangani persalinan Nikita. Dokter Thais ternyata membantu persalinan masih mengenakan dress hitam dan heels.

"Saya mendapat panggilan untuk menangani persalinan dengan masih mengenakan dress dan heels. Lol," tulis dr. Thais di postingan Instagramnya, yang membagikan fotonya bersama Nikita Willy, Indra Priawan, dan bayi Issa.

Diketahui, bahwa sebelum membantu persalinan, dr. Thais baru menghadiri premiere The Kardashian. Ini membuat momen sang dokter membantu persalinan Nikita juga disorot oleh keluarga Kardashian, yakni Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

"Queen dr. A. Hahaha kamu sangat luar biasa," ucap Khole Kardashian.

Sementara itu, Kylie Jenner sendiri memberikan komentar berupa emoji tertawa, mata hati, hingga mahkota pada unggahan tersebut.

Sebagai informasi, dr. Thais sendiri sudah menangani banyak persalinan selebriti ternama Hollywood, seperti Beyonce, Kylie Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Crissy Teigen, dan lainnya. Nikita dan Indra sendiri memilih dr. Thais karena ingin mendapatkan penanganan terbaik selama proses persalinan anak pertama mereka.

Rekomendasi