Diduga Sindir Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta Makin Tidak Jelas, Amanda Manopo: Cuan yang Dipikirin

| 24 Feb 2022 12:27
Diduga Sindir Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta  Makin Tidak Jelas, Amanda Manopo: Cuan yang Dipikirin
Amanda Manopo (Instagram)

ERA.id - Amanda Manopo mendadak menuai sorotan usai curhat soal alur cerita sebuah tayangan yang semakin tidak jelas dan monoton. Banyak netizen yang menduga bahwa Amanda tengah menyindir soal sinetron yang ia bintangi, yakni Ikatan Cinta.

Amanda mengatakan bahwa alur ceritanya semakin tidak jelas dan banyak pengulangan adegan. Ia juga menyebut bahwa sisi emosional sinetron tersebut sudah hambar.

"Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa. Adegan/adegan nggak penting dan pengulangan kata dana hanya penambahan durasi," tulis Amanda di Instagram Storiesnya.

Amanda kemudian menyatakan bahwa jika bukan karena orang yang bekerja di balik layar untuk sinetron tersebut, dirinya sudah lama akan memilih mundur. Ia juga menyebut bahwa tim produksi hanya memikirkan keuntungan. Tak hanya itu, Amanda juga mencetuskan ide terkait cerita tersebut.

Unggahan Amanda Manopo (Instagram Stories)

"Kalau bukan karena teman-teman yang ada di sini masih berusaha hancur kali ya," kata Amanda.

"Cuan kali ya yang dipikirin, aku juga cinta cuan. Tapi ini kok asdgdfhs. Dibikin selesai, ketabrak, operasi muka, lucu kali ya," lanjutnya.

Sementara itu, Ikatan Cinta sendiri merupakan sinetron yang dirilis sejak tahun 2020 lalu, dan menjadi tayangan populer. Amanda sendiri memerankan karakter utama bernama Andin dan dipasangkan dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Rekomendasi