Sentil Petinggi TV Karena Bosan Alur Cerita Ikatan Cinta Makin Tak Jelas, Amanda Manopo Ingin Hengkang?

| 02 Jun 2021 15:55
Sentil Petinggi TV Karena Bosan Alur Cerita Ikatan Cinta Makin Tak Jelas, Amanda Manopo Ingin Hengkang?
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@ikatancinta.mncp)

ERA.id - Artis Amanda Manopo kini kembali jadi sorotan. Berperan sebagai Andin, ia baru saja menyentil pihak produksi dan stasiun televisi, RCTI mengenai alur cerita sinetron Ikatan Cinta. 

Melalui Instagram pribadinya, Amanda Manopo membagikan video musik dari band Armada berjudul "Mau Dibawa Kemana". Rupanya, unggahannya ini sebagai bentuk sindiran. 

Unggahan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)
Unggahan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mcn_pictures," tulis Amanda di akun @amandamanopo.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengaku sudah bosan dengan sinetron Ikatan Cinta.

"Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosan aku tuh," lanjutnya.

Diunggahan berikutnya, Amanda Manopo membagikan foto aksi demonstrasi yang mengangkat poster. Yang paling mencuri perhatian adalah poster itu bertuliskan "Cukup cintaku yang kandas. Alur Ikatan Cinta jangan".

Amanda Manopo juga menuliskan tentang alur cerita sinetron yang dibintanginya tak kunjung selesai. Bahkan, ia menyolek para petinggi RCTI dan pihak produksi untuk memperbaiki alur sinetron agar anak bangsa menghasilkan karya kembali.

Unggahan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)
Unggahan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," pesan Amanda.

"I'm not quitting, I'm just not playing anymore (Saya tidak berhenti, saya hanya tidak bermain lagi) Jangan sampai ini bisa terjadi," lanjutnya.

Unggahan Amanda Manopo dibagikan ulang diakun fans @mandaskatic.id. Banyak para penggemarnya bangga kepada artis berusia 21 tahun itu karena sudah berani speak up mengenai alur sinetron yang sudah tak jelas.

"Ini baru namanya artis, nggak cuma ngejar cuan aja. Alur nggak sesuai dengan hatinya dia berani speakup dengan cara yg elegant. Gimana nggak makin cinta coba sama dia," tulis akun @je****abe14

"Manda tuh aktris dan aktor yang cerdas kalau dia tau ini nggak make sense ya dia nggak akan mode silent terus, good job Ndaaaa," kata akun @dustinthega****

"Tim Amanda savage Manda baru kali ini artis speak up masalah alur karna yang dia utamakan ada kualitas alur cerita yang jelas bukan soal cuan aja sampai alur blibet dipaksain juga" timpal akun @shay****320

Rekomendasi