Trailer Pachinko, Drama Korea Kolosal Terbaru yang Dibintangi Lee Min Ho

| 24 Feb 2022 19:50
Trailer Pachinko, Drama Korea Kolosal Terbaru yang Dibintangi Lee Min Ho
Pachinko (Instagram)

ERA.id - Jelang penayangannya, drama Korea Pachinko akhirnya merilis trailer resmi pada Kamis (24/2/2022). Drama Korea kolosal terbaru ini akan mengulik kehidupan keluarga Korea yang berimigrasi ke Jepang, dibintangi oleh aktor ternama seperti Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung.

Trailer dibuka dengan adegan di mana bayi Sunja lahir dan suara di latar belakang menceritakan mengenai dirinya yang ditakdrikan membawa warisan keluarga di pundaknya. Kemudian adegan dilanjut dengan Sunja tumbuh remaja yang diperankan oleh Kim Min Ha.

Pada masa remajanya, Sunja bertemu berbagai orang yang berbeda termasuk Koh Hansu yang diperankan oleh Lee Min Ho. Trailer juga menampilkan kisah cinta terlarang antara Hansu dan Sunja.

Hansu sendiri merupakan seorang pria Korea yang diadopsi keluarga kaya, yang memutuskan tinggal di Jepang. Pertemuannya dengan Sunja di trailer sudah menampilkan Hansu yang tertarik pada perempuan muda itu.

Meski kisah cinta Sunja dan Hansu yang menjadi fokus utama, drama ini juga menampilkan tema-tema seperti rasisme dan stereotip sekilas hubungan antara orang Korea dan Jepang. Drama ini terdiri dari 8 episode yang akan ditayangkan di Apple TV+, pada 25 Maret 2022 mendatang.

Tags : Pachinko
Rekomendasi