Dituding Sombong dan Sok Ngartis, Fuji Legowo Minta Maaf ke Elly Sugigi

| 09 Feb 2022 21:00
Dituding Sombong dan Sok Ngartis, Fuji Legowo Minta Maaf ke Elly Sugigi
Fuji minta maaf ke elly sugigi (instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji menyampaikan permintaan maaf atas sikapnya yang dinilai sombong. Permintaan maaf itu disampaikan kepada Elly Sugigi usai menuding Fuji sok ngartis.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu meminta maaf apabila sifatnya telah menyinggung banyak pihak, terutama Elly Sugigi. Fuji mengaku dirinya saat itu tidak melihat keberadaan Elly Sugigi.

"Gimana ya, aku gak ngeliat mpok Elly sih. Jadi kalau dia ngomong gimana-gimana ya aku minta maaf kalau dia tersinggung sama sifat aku," kata Fuji, dikutip Sambal Lalap, Rabu (9/2/2022).

Lalu, kata Fuji, sikapnya yang menunduk sehingga menimbulkan persepsi negatif itu bukan semata-mata dirinya sombong. Namun kekasih Thoriq Halilintar itu mengatakan bahwa dirinya kelelahan lantaran baru tiba dari Pulau Dewata, Bali.

Selain itu, Fuji juga mengatakan bahwa dirinya jarang sekali melakukan wawancara dengan awak media. Bahkan dia tergolong takut bila harus berhadapan dengan banyak sorot lampu dan kamera.

"Di satu sisi aku baru balik dari Bali aku kelelahan. Aku nunduk bukannya maksud aku sombong. Aku sebenarnya wawancara jarang banget nih karena kamera banyak banget aku takut sebenernya sama kamera gini," ungkapnya.

"Jadi kalau Mpok Elly tersinggung aku minta maaf," lanjutnya.

Sebelumnya Elly Sugigi sempat menuding Fuji sebagai wanita yang sombong dan sok ngartis lantaran memilih untuk menundukkan kepalanya. Kala itu Elly bahkan membandingkan sikap Fuji dengan penyanyi berbakat, Agnez Monica.

"Tadi malam aja gayanya sudah kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Mo aja masih say hello waktu lewat depan aku. Ya Allah aku bilang ini si Fuji kok gayanya gitu ya," tulis Elly Sugigi saat itu.

Kami juga pernah menulis soal Diam-Diam Kagum, Ini Hal yang Akan Disampaikan Mayang Bila Bertemu Fuji Langsung Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi