Habis Dihujat Gegara Nyinyirin Gaya Fuji Bak Artis Terkenal, Elly Sugigi Minta Maaf tapi Tutup Kolom Komentar

| 06 Feb 2022 13:04
Habis Dihujat Gegara Nyinyirin Gaya Fuji Bak Artis Terkenal, Elly Sugigi Minta Maaf tapi Tutup Kolom Komentar
Elly Sugigi

ERA.id - Menyusul komentar Elly Sugigi terhadap sikap Fuji yang disebutnya bak artis terkenal, kini berujung permintaan maaf.

Elly Sugigi menganggap Fuji berlebihan saat ditemui wartawan. Mpok Elly membandingkan sikap Fuji dengan Agnez Mo yang ramah saat ditemui wartawan.

Diketahui komentar Elly Sugigi telah memancing netizen meradang. Warganet bahkan menyindir hubungan ia dengan anaknya yang sering tak akur.

Usai pemberitaan itu beredar, melalui keterangan foto di akun Instagram Mpok Elly meminta maaf karena ia bukan orang munafik. Namun sayang, ia tak menulis secara detil untuk siapa permintaan maaf itu.

"Saya ely sugigi bukan orang yang munafik apa yang saya lihat itulah yang saya ucap ..tidak mau melebihi ucapan saya ....dan ucapan saya di lebihkan sm orang lain itu hak dia semua saya serahkam sama Allah bila kalian merasa mendewa2 dia," tulis Mpok Elly.

Ia pun mengingatkan bahwa sebagai manusia semua orang tak luput dari kesalahan, termasuk dirinya.

"Ingat kita sama2 manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan bila emng ucapan saya salah ..saya wajib minta maaf ..tapi asal kalian tahu saya bisa bicara seperti ini bnyk diluar sana yang lebih kejam bahasanya tp krn mereka bukan seperti saya ...saya tidak mengaakui diri saya artis besar atau artis kecil tapi dunia intertaine yng membawa saya dikenal orang dan saya tidak mau juga aji mumpung buat semua ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Elly Sugigi menambahkan bahwa dirinya sudah biasa dihujat dan meminta maaf apabila ada yang tersinggung atas ucapan dan perbuatannya.

"saya kerja keras dengan semua ini hujatan hinaan uda jd makanan saya ..saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain .. saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf," pungkasnya.

Dalam unggahan tersebut Elly Sugigi menutup kolom komentar.

Kami juga pernah menulis soal Makin Dikenal Banyak Orang, Nama Fuji Dimanfaatkan Modus Penipuan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : Elly Sugigi Fuji
Rekomendasi