Bantah Semua Ucapan Farida Nurhan, Manajer Fuji: Jadi Bingung, Emang Nggak Chat dari Awal!

| 01 Mar 2022 20:20
Bantah Semua Ucapan Farida Nurhan, Manajer Fuji: Jadi Bingung, Emang Nggak Chat dari Awal!
Farida Nurhan dan Fuji (Foto: Instagram)

ERA.id - Manajer Fujianti Utami alias Fuji, Batara Ageng memberikan klarifikasi terkait Farida Nurhan. Seperti diketahui, Farida Nurhan ini jadi bulan-bulanan karena unfollow Instagram Fuji. Semenjak saat itu, perempuan yang kerap disapa Omay ini jadi bahan hujatan netizen.

Farida Nurhan menilai Fuji sudah berubah sikap karena tak merespon pesan semenjak makin terkenal. Mengetahui hal itu, Batara membantah ucapan Farida Nurhan yang mengaku tak merespon chat. Batara juga sudah menghubungi Farida Nurhan untuk meluruskan masalah ini.

"Babat sudah japri kemarin tapi nggak dibalas juga. Ya udah," kata Vio yang melakukan siaran langsung dengan Batara, dikutip dari akun gosip @insta_julid.

"Mungkin belum kebaca sih kak," ungkap Batara.

Manajer Fuji (Foto: Instagram/@insta_julid)
Manajer Fuji (Foto: Instagram/@insta_julid)

Batara mengaku bahwa dirinya tak pernah berkomunikasi secara langsung dengan Farida Nurhan. Saat collab, Farida Nurhan menghubungi pihak admin. Ia juga masih menyimpan chat antara admin dengan Farida Nurhan.

"Aku belum pernah kontakan sama kak Farida Nurhan. Yang kontakan sama aku itu adminnya. Aku juga punya semua chat-annya kok sama adminnya itu. Jadi kalau ditanya aku nggak balas chat-nya, emang nggak chat-an dari awal," ucap Batara.

Batara juga memberikan klarifikasi terkait tudingan tak berterima kasih kepada Farida Nurhan di konten terakhir. Ia menegaskan pihak Fuji tetap berterima kasih kepada Farida Nurhan. Namun, ia kembalikan lagi kepada masyarakat Indonesia mau percaya atau tidak.

"Kalau ditanya juga kenapa nggak bilang makasih, nggak mungkin. Terserah sih ini kalian percaya atau nggak, balik lagi ke kalian. Tapi yang namanya orang pamitan itu pasti terima kasih kok," tutur Batara.

Manajer Fuji (Foto: Instagram/@insta_julid)
Manajer Fuji (Foto: Instagram/@insta_julid)

Batara juga heran kenapa masalah ini bisa terjadi. Sebab, sepulang dari collab semuanya masih baik-baik saja. Maka dari itu, ia bingung dengan permasalahan yang dibuat Farida Nurhan.

"Sebelum pulang juga aku buka kaca lagi buat bilang, 'Balik ya guys', ke semua, ke tim-timnya juga. Jadi bingung banget tiba-tiba ada berita yang aku dibilang nggak balas chat dari kak Farida sama aku dibilang nggak berterima kasih pas terakhir kontennya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram dengan Farida Nurhan karena awalnya yang mulai unfollow Instagram Fuji.

"Dia yang unfol dia yang block dia yang heboh klarifikasi," tulis akun @frido_****

"Annoying banget bu FN, dia yg unfoll dia yg koar-koar, gw chat temen cuma di baca 3 bulan baru chatan lagi juga biasa aja deh . Ribet banget jadi human," kata akun @foxylady****

"FN kena star sindrom, merasa senior dan terkenal duluan. Padahal banyak yang nggak tau dia siapa tp jadi viral pas kolab sm fuji. Coba aja sih kalau nggak koleb sm fuji nggak mungkin sekarang kolebnya sama artis-artis. Ga mungkin juga sampai diundang interview insert. Dia cuma dkenal dkalangan netijen yang suka nonton konten mukbang. Dihh ngambekan banget emak-emak tuwir chat ga dibalas aja ngamokkkk." lanjut akun @dfs****

Rekomendasi