3 Zodiak Ini Konon Sulit Diajak Menikah, Kamu Termasuk?

| 06 May 2022 07:07
3 Zodiak Ini Konon Sulit Diajak Menikah, Kamu Termasuk?
Zodiak sulit diajak nikah (Unsplash.com)

ERA.id - Setiap pasangan yang ingin menikah, biasanya menempuh jalan yang berbatu dan terjal. Intinya, niat baik itu tak bisa diputuskan begitu saja. Perlu banyak pertimbangan yang matang. Seperti ketiga zodiak di bawah ini.

Zodiak-zodiak ini terkenal sebagai sosok yang paling sulit diajak menikah. Penasaran dengan zodiak apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari Your Tango.

1. Libra

Libra sulit untuk memutuskan menikah karena diri mereka yang memiliki trust issue yang cukup tinggi. Meski sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dan yakin dengan pasangan mereka, zodiak ini tetap ragu akan konsep pernikahan itu sendiri.

Bagi zodiak ini menikah membutuhkan kesiapan diri yang baik. Mulai dari mental dan juga finansial. Ketakutan akan kegagalan dan perpisahan membuat Libra enggan untuk buru-buru menikah.

2. Sagitarius

Meski terkenal setia pada pasangan, Sagitarius termasuk zodiak yang sulit untuk diajak menikah. Mereka lebih memilih untuk berpacaran dalam waktu yang lama, daripada harus menikah.

Alasan Sagitarius enggan menikah biasanya takut akan komitmen atau memang belum memiliki bekal yang siap untuk membangun rumah tangga. Meski demikian, kesetiaan seorang Sagitarius tak perlu diragukan.

3. Virgo

Virgo merupakan zodiak yang tersulit untuk diajak menikah. Mereka terkenal sebagai orang yang gila kerja dan mandiri. Ini membuat pemilik zodiak ini lebih menyukai dan lebih asyik dengan dunia mereka sendiri.

Zodiak ini akan merasa baik-baik saja meski hidup tanpa cinta. Sifat mereka yang perfeksionis juga memberikan pengaruh besar, hingga membuat mereka selektif dalam memilih pasangan hidup.

Rekomendasi