Tuai Hujatan Gegara Sindir Atta Halilintar, Uus Ngeles Hanya Bercanda: Itu Konten

| 07 Mar 2022 15:30
Tuai Hujatan Gegara Sindir Atta Halilintar, Uus Ngeles Hanya Bercanda: Itu Konten
Uus (Instagram)

ERA.id - Komika Uus akhirnya buka suara usai menuai hujatan dari netizen terutama penggemar Atta Halilintar. Bukan tanpa alasan, hujatan itu diterima Uus usai konten di mana ia mengatakan haram membuat konten YouTube bersama Atta.

Tak terima menuai begitu banyak hujatan dan kritikan, Uus menegaskan bahwa konten tersebut hanyalah bercandaan. Ia menyayangkan konten itu diangkat oleh sebuah media dan membuat publik salah paham.

"Masalah ini muncul karena ada media yang nge-blow up soal percakapan gue yang lagi bercanda-candaan. Itu konten ibaratnya apa ya, krisis membaca, padahal di situ sudah ditulis fitnah," ucap Uus dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kemudian Uus pun menyatakan bahwa konten tersebut sudah dibuat sejak setahun yang lalu. Ia mengaku tak terima saat diberitakan membuat konten tersebut belum lama ini.

"Terus 'baru-baru ini Uus membuat konten', ya Allah, setahun loh, baru-baru ini," tuturnya.

Lebih lanjut, setelah usai mengeluarkan unek-uneknya, Uus pun tampaknya tak ingin mengungkit kembali masalah tersebut. Ia memilih untuk mengucapkan selamat kepada Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah atas kelahiran anak pertama mereka.

"Gue di posisi sekarang kayak gue mau mengucapkan selamat kepada Atta dan Aurel atas kelahiran anaknya," pungkas Uus.

Meski demikian, banyak netizen yang tetap melayangkan kritikan dan hujatan kepada Uus. Menurut mereka sikap Uus pernah menyindir Atta sangat disayangkan dan seharusnya tidak dilakukan.

"Bukan masalah kapannya sih, tp lu ngomong gitu ngeselin Us, ignorant lu jd manusia," ucap netizen.

"Udah ngatain, trs blg cmn bercandaan doang, semudah itu ya, hadehh," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Dihujat Usai Pengakuan Haram Tampil di Konten YouTube Atta Halilintar, Uus: Pengikut Hidupnya Uang Apa Gimana Sih? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi