Rusia vs Ukraina Perang Dunia 3, Anak Indigo ini Yakin Ada Peran Iblis di Balik Dalangnya: Bertanduk Hingga Taring Besar

| 03 Mar 2022 17:15
Rusia vs Ukraina Perang Dunia 3, Anak Indigo ini Yakin Ada Peran Iblis di Balik Dalangnya: Bertanduk Hingga Taring Besar
Anak indigo (Foto: YouTube/Ekspedisi Alam Lain)

ERA.id - Konflik Rusia vs Ukraina disebut-sebut pemicu perang dunia 3. Pasukan Rusia terus melancarkan serangan berbagai penjuru mengepung kota-kota penting di Ukraina. Bahkan, konflik ini memakan korban jiwa hingga luka-luka. Sehingga, peperangan ini menjadi sorotan seluruh dunia.

Anak indigo, Gus Robin meramal konflik Rusia vs Ukraina. Ia mengungkapkan ada peran iblik dibalik dalangnya konflik Rusia dan Ukraina. Ia meramal ada pandangan mahluk astral lain di Rusia dan Ukraina.

"Tanggapan sosok gaib yang ada di kedua negara menginginkan perdamaian, namun dari sisi yang berada di Rusia ingin menyatukan Ukraina kembali," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain.

anak indigo (Foto: YouTube/Ekspedisi Alam Lain)
anak indigo (Foto: YouTube/Ekspedisi Alam Lain)

Lebih lanjut, Gus Robin meramal ada banyak iblis yang membuat konflik antara Rusia vs Ukraina. Menurutnya, iblis ini bekerja untuk menghasut dan membuat hubungan jadi pecah.

"Ada ratusan iblis yang membuat atau memicu peperangan ini, iblis itu ada di Ukraina dan Rusia yang saling menghasut orang-orang dan pejabat untuk melakukan peperangan," katanya.

Berdasarkan mata batinnya, Gus Robin melihat berbagai warna dari iblis tersebut. Mulai dari merah, biru, hijau hingga hitam. Selain itu iblis itu ada yang bertanduk dan bertaring besar.

"Iblis yang ikut andil ada yang berwarna merah, biru, hijau, hitam yang paling banyak. Berbagai macam iblis yang bertanduk serta bertaring besar," ujarnya.

Gus Robin khawatir dengan peperangan yang makin besar apabila tidak ada kesepakatan bersama antara Rusia vs Ukraina. Ia berpesan agar selalu mendoakan agar Rusia dan Ukraina bisa berdamai.

"Saya curiga, ini akan jadi benih awal kehancuran. Teriakan-teriakan perang, kesedihan, serta rasa sakit pada dasarnya membawa pada kehancuran," paparnya.

"Pesan saya, untuk terus selalu berdoa semoga tidak terjadi perang dunia ketiga," lanjutnya.

Rekomendasi