Ziarah ke Makam Adjie Massaid Usai Bebas Rehabilitasi, Reza Artamevia Ngaku Rindu

Reza Artamevia (Foto: IG @rezaartameviaofficial)

ERA.id -Baru-baru ini, Reza Artamevia sudah resmi bebas menjalani masa rehabilitasinya karena penyalahgunaan narkoba. Usai bebas, Reza tampak langsung mengunjungi makam mantan suaminya, Adjie Massaid.

Tak sendirian, Reza berziarah ke makam mendiang Adjie bersama kedua putrinya, yakini Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Momen ziarah ini dibagikan Reza lewat unggahan terbaru di Instagramnya.

Pada foto yang dibagikannya, Reza tampak mengenakan kerudung berwarna putih dan dalam posisi diapit oleh kedua putrinya. Tak hanya satu foto, Reza juga membagikan foto kenangan masa lalunya bersama Adjie dan kedua putri mereka yang masih kecil.


Lewat keterangan unggahannya, ternyata Reza dan kedua putrinya berziarah karena ingin merayakan hari kelahiran Adjie Massaid. Ia juga mengungkapkan rasa rindunya akan sosok Adjie.

"Me, Adjie, and our daughters. Selamat hari kelahiran ya Ji, berharap kamu bisa istirahat dengan tenang. Kami mencintaimu selalu, kami sangat merindukanmu," tulis Reza.

Unggahan pelantun lagu "Berharap Tak Berpisah" itu pun mendapat banyak komentar dari rekan artis. Mereka turut mendoakan mendiang Adjie Massaid.

"Al Fatihah untuk almarhum Adjie," kata Vina Panduwinata.

"Semoa lapang kubur mas Adjie. Stay healthy dan happy Reza and girls," ujar Alya Rohali.

Sementara itu, diketahui Reza Artamevia memang baru selesai menjalani rehabilitasi karena mengonsumsi narkoba. Ia sebelumnya divonis 10 bulan penjara sekaligus rehabilitasi.

Beberapa waktu lalu usai bebas, lewat unggahan di Instagram juga, Reza menyatakan permintaan maafnya karena berulang kali mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ia juga mengaku sangat lega sudah lepas dari pengaruh narkoba.

Tag: reza artamevia Reza Artamevia bebas Adjie Massaid Aaliyah Massaid

Bagikan:


POPULER

Totti Berpeluang Kembali ke AS Roma