Baru Diluncurkan, Koin Metaverse Rizky Billar dan Lesti Kejora Ludes dalam 30 Detik

| 04 Mar 2022 14:06
Baru Diluncurkan, Koin Metaverse Rizky Billar dan Lesti Kejora Ludes dalam 30 Detik
Rizky dan Lesti (Instagram)

ERA.id - Usai meresmikan Leslar Metaverse, Rizky Billar dan Lesti Kejora meluncurkan kripto koin $Leslar. Untuk mencari perhatian publik, koin itu diluncurkan dengan private sale, yang nyatanya langsung ludes terjual dalam 30 detik.

Kabar tersebut diumumkan langsung lewat Instagram resmi, @leslarmetaverse. Koin tersebut terjual dalam jumlah 555 BNB pada private sale pertamanya.

"$Leslar berhasil terjual sebesar 555 BNB di private sale. Terima kasih atas antusiasme para Leslarian yang berhasil membuat koin $Leslar terjual habis hanya dalam 30 detik," tulisnya.

Menyadari antusias masyarakat, Leslar Metaverse pun menjanjikan penjualan koin berikutnya. Penjualan berikutnya akan segera dilakukan dan masyarakat diminta untuk menantikan.

"Nantikan koin $Leslar selanjutnya khusus saat presale. Update terus kabar terbaru hanya di grup telegram ya," lanjutnya.

Sementara itu, koin $Leslar dapat digunakan di dunia virtual Leslar Metaverse. Nantinya koin tersebut bisa digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game Play 2 Earn, yang dikembangkan oleh Leslar Metaverse.

Kami juga pernah menulis soal Lesti Kejora Kerap Menangis Sejak Menikah dengan Rizky Billar, Feni Rose: Kamu Bahagia Nggak Sih? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi