Atta Halilintar Ungkap Makna Aqiqah Ameena Seberat 222 Kg

| 05 Mar 2022 10:20
Atta Halilintar Ungkap Makna Aqiqah Ameena Seberat 222 Kg
Aqiqah ameena hanna nur atta (instagram/attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar membagikan makna di balik total berat kambing untuk aqiqah putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara aqiqah atas kelahiran putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta, Jumat (4/3/2022) di kediamannya. Diketahui Atta dan Aurel membeli kambing seberat 222 kilogram yang disesuaikan dengan tanggal kelahiran Ameena.

"Iya 222 kg karena kan lahirnya di 22-2-2022," kata Atta Halilintar dikutip Star Story, Sabtu (5/3/2022).

Lalu, kata Atta, untuk mendapatkan satu ekor kambing dengan berat 222 kg itu cukup menantang bagi dirinya dan keluarga. Dia pun mendapat bantuan dari seseorang yang secara kebetulan memiliki kambing dengan berat yang diinginkan Atta.

"Carinya alhamdulillah di bilang gampang nggak, di bilang sulit banget nggak. Waktu itu dapat linknya langsung dari orang kambing yang cukup besar. Jadi alhamudlillah," ucapnya.

Selain memotong kambing dengan total berat 222 kg, Atta juga turut menyaksikan proses pemotongan domba tersebut. Dia pun merasa senang bisa menyaksikan hal tersebut.

"Rasanya seneng banget lah ya karena ini pertama kalinya saya motong domba. Setelah saya belajar dan melihat karena sebelumnya saya pernah qurban tapi itu sapi," jelasnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar berharap kambing dari aqiqah putrinya bisa menjadi berkah bagi Ameena Hanna Nur Atta.

"Semoga jadi berkah buat anak ini nanti," tutupnya.

Diketahui Aurel Hermansyah melahirkan putri pertamanya pada 22 Februari 2022 di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Proses kelahiran Ameena itu dilakukan secara operasi cesar.

Rekomendasi