Maia Estianty Bantah Al Ghazali dan Alyssa Daguise Nikah Siri: Nggak Sama Sekali!

| 05 Mar 2022 18:52
Maia Estianty Bantah Al Ghazali dan Alyssa Daguise Nikah Siri: Nggak Sama Sekali!
Maia estianty bantah pernikahan siri al ghazali (instagram/maiaestiantyreal)

ERA.id - Maia Estianty buka suara menanggapi rumor pernikahan siri putra sulungnya, Al Ghazali. Maia menegaskan, itu tak pernah terjadi.

Maia patut buka suara, sebab rumor pernikahan siri yang dilakukan Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin kencang berembus. Kedua pasangan romantis itu disebut telah melangsungkan pernikahan siri yang dinikahkan langsung oleh Ustaz Derry Sulaiman.

Intinya, Maia menegaskan, putra pertamanya itu belum menikah dengan siapa pun. "Ya nggak lah, nggak (nikah) sama sekali," kata Maia, dikutip YouTube KH Infotainment, Sabtu (5/3/2022).

Walau membantah, wanita 46 tahun itu mengungkap bahwa Al dan Alyssa memang berencana menikah, tapi waktunya masih misteri. "Ya, doain aja, tapi inshaAllah rencana ke sana ada. Doain aja mudah-mudahan sampai halal," tegasnya.

Lalu, kata Maia, mengenai pernikahan secara agama, dirinya tak pernah mempermasalahkan hal tersebut apabila dilakukan oleh putranya. Hal ini mengingat dirinya dan Ahmad Dhani yang dulu pernah menikah secara agama.

Istri dari Irwan Mussry itu menekankan perbedaan dari pernikahan agama dengan negara hanyalah dari dari pencatatan saja di atas kertas.

"Kalau saya nikah agama nggak ada masalah. Saya dulu juga pernikahan pertama dengan Mas Dhani nikah agama, buat saya nggak ada masalah. Bedanya nikah agama sama negara apa sih? Kertas doang kan," ungkapnya.

Mengenai nikah muda yang kemungkinan akan dipilih oleh Al Ghazali dan Alyssa, pelantun "Buaya Darat" itu tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Sebab saat dulu menikah dengan Ahmad Dhani dia juga masih berusia sangat muda.

"Nggak ada masalah, sih. Al juga sudah 24, bapaknya dulu juga umur 24, jadi nggak ada masalah," ucapnya.

Sebelumnya rumor tentang pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa santer dibicarakan oleh Ustaz Derry Sulaiman. Kala itu Ustaz Derry Sulaiman mengaku diminta pentolan Dewa19 untuk menikahkan Al dan Alyssa.

Ustaz Derry yang kala itu dimintai tolong oleh Dhani pun menyarankan, agar Al dan Alyssa menikah secara siri. Hal ini disebabkan Al dan Alyssa kerap kali membagikan kemesraan mereka di media sosial.

Rekomendasi