Krisis Kepercayaan, Adhisty Zara Ungkap Hanya Punya Dua Teman

| 07 Mar 2022 19:48
Krisis Kepercayaan, Adhisty Zara Ungkap Hanya Punya Dua Teman
Adhisty Zara (Instagram)

ERA.id - Adhisty Zara mengungkap bahwa dirinya kini hanya memiliki dua orang teman dekat saja. Ia menyampaikan bahwa temannya hanya sedikit karena saat ini dirinya tidak bisa lagi percaya dengan orang lain, kecuali dua sahabatnya itu.

"Ada dua orang sahabat aku, satu Shaloom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku sudah nggak percaya siapa-siapa lagi sekarang," ujar Zara di YouTube Gritte Agatha, pada Minggu (6/3/2022).

Bintang film Dua Garis Biru itu mengatakan bahwa saat ini ia sudah jarang pergi bermain keluar bersama teman-temannya. Ia juga memilih memiliki lingkup pertemanan yang kecil seiring pertambahan usianya menuju dewasa.

"Aku orangnya sudah sampai nggak main keluar. Kan itu semakin menandakan kita dewasa juga katanya, semakin kecil circle-nya," ucapnya.

Lebih lanjut, Zara juga menjelaskan alasannya memilih untuk hanya memiliki dua orang teman dekat saja. Ia memilih karena belajar dari pengalaman, di mana banyak yang berteman dengannya hanya untuk dimanfaatkan. Namun, Zara menegaskan bahwa dengan dua sahabatnya saat ini, ia tidak pernah bertengkar karena tahu batasan masing-masing.

"Teman yang selalu manfaatin orang, maksudnya mandang nilai sosial, itu kelihatan banget dan itu harus dijauhin. Terus ini sih semua orang sudah tahu ya soal teman yang ada pas kita lagi happy-happy saja, kalau ada masalah tiba-tiba ngilang atau nggak mau ikut campur," katanya.

"Aku sama sahabatku yang dua orang ini nggak pernah berantem sedikit pun. Padahal aku sama mereka sudah lama banget temanan, lama banget. Tapi kita tahu karena kita punya batasan. 'Lo nggak boleh terlalu masuk ke hidup gue, tapi gue akan tetap ada buat lo," pungkas Zara.

Rekomendasi