Adhisty Zara Ogah Umbar Kisah Cinta Lagi, Kapok Gara-Gara Skandal Masa Lalu?

| 21 May 2021 07:05
Adhisty Zara Ogah Umbar Kisah Cinta Lagi, Kapok Gara-Gara Skandal Masa Lalu?
Adhisty Zara (Foto: IG @zaraadhsty)

ERA.id - Baru-baru ini Adhisty Zara berbagi cerita akan dirinya yang kini lebih tertutup soal hubungan asmaranya dengan kekasih baru. Seperti yang diketahui, bintang film Dua Garis Biru itu sudah putus dengan Zaki Pohan.

Zara kini sudah tiga bulan menjalin hubungan dengan anak bungsu dari pasangan artis Mira Lesmana dan Mathias Muchus, Kafka Keandra. Selama berpacaran, Zara jarang mengumbar kisah asamaranya dengan Kafka dan bahkan potret kebersamaan mereka hanya beberapa yang diunggah.

Zara dan Kafka (Foto: IG @kafkakeandra)

Alasan dari tindakan itu diambil Zara karena ia merasa dirinya sekarang bahagia. Dengan pilihannya untuk tak terlalu mengumbar ini juga Zara mengaku bahwa ia merasa lebih tenang.

"Gue nggak mau bahas apa-apa, yang penting gue pengen kalian tahu kalau gue sekarang tuh bahagia banget, dan tenang banget atas apa yang sudah gue pilih sekarang. Gue merasa itu pilihan yang tepat. Gue merasa gue lagi tenang dan ada di pilihan yang pas aja gitu," ujar Adhisty Zara, dilansir dari unggahan video di channel YouTube Zara vs Kyla.

Selain itu, Zara juga belajar dari pengalaman buruknya di masa lalu yang sempat viral karena video tak senonoh dengan mantannya, Zaki.

"Jadi, gue enggak mau terlalu sharing juga, kayak gimana sih ketemunya, gimana sih ini itu, karena biar gue aja yang tahu dan orang-orang terdekat. Bukannya enggak mau berbagi, tapi belajar dari pengalaman," ungkap Zara.

Meski tak mau mengumbar, aktris berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa ia juga tidak menutup-nutupi hubungannya dengan Kafka. Hal ini dilakukannya karena ia ingin menunjukkan rasa sayang kepada kekasihnya itu.

"Gue akan tetap melakukan apa yang gue lakukan sekarang dengan dengan gue menunjukkan sayang gue ke Kafka sekarang, seperti yang bisa kalian lihat di Instagram atau di mana. Cuma sebatas itu aja, karena itu bentuk apresiasi gue ke dia," lanjut Adhisty Zara.

Rekomendasi