Terganggu Disebut Pantas Diceraikan oleh Alvin Faiz, Larissa Chou Lantang Membalas: Saya yang Menggugat!

| 08 Mar 2022 13:00
Terganggu Disebut Pantas Diceraikan oleh Alvin Faiz, Larissa Chou Lantang Membalas: Saya yang Menggugat!
Larissa Chou (Instagram/larissachou)

ERA.id - Hampir atu tahun bercerai, Larissa Chou tampaknya masih kerap disinggung tentang mantan suaminya, Alvin Faiz. Terbaru, seorang netizen bahkan menyebut Larissa pantas untuk diceraikan oleh Alvin.

Hal ini diungkap Larissa lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Sang netizen mengatakan hal tersebut kepada Larissa lewat Direct Message (DM Instagram). Menanggapi itu, Larissa pun mengaku tertawa membacanya dan menyoroti akun netizen yang palsu.

"Makanya diceraikan, sanking istiqomah nya," pesan si netizen, dilansir dari akun @anti.playing_victim2.

"Sejujurnya aku ketawa baca DM ini. Selalu fake acc pula. Dari dulu yg nyerang aku selalu fake acc, cuman sesekali pengen bahas nih di story," tulis Larissa.

Larissa kemudian menuliskan pendapat mengenai hidup haruslah menjadi diri sendiri dan tidak menyenangkan orang lain. Ia memilih untuk tidak telalu memusingkan omongan si netizen tersebut.

"Kita hidup bukan untuk menyenangkan orang lain. Kita hidup bukan untuk dapat pujian dari orang lain. Jalani hidup dengan baik dan bahagia saja. Jadi orang begini cuman jadi angin lewat saja. Siapa tau di sini ada yang sedih karena ada segelintir orang yang nggak suka sama kalian, biarin saja, ga penting," katanya.

Unggahan Larissa Chou (Instagram Stories)

Lebih lanjut, Larissa pun menegaskan bahwa dirinya tidak diceraikan oleh Alvin. Ia menegaskan bahwa dialah orang yang mengajukan gugatan terhadap mantan suaminya itu.

"Dan dan dan saya tidak diceraikan tapi saya yang menggugat. Kalian akan melakukan hal yang sama kok kalau ada di posisi saya. Penasaran tapi takut orang nggak penting. Buang2 waktu, lacak nggak ya bang? @adit_jagoan," pungkas Larissa.

Sementara itu, akun yang ditandai oleh Larissa pun membalas lewat Instagram Storiesnya. Ia juga menegaskan bahwa Larissa tidak diceraikan, tetapi dia yang menggugat.

"Yes @larissachou bukan diceraikan malah Larissa Chou yang menggugat cerai, saya saksi di persidangan cerainya," balasnya.

Rekomendasi