Belum Lama Cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Sudah Bahas tentang Pasangan

| 02 Jul 2021 16:04
Belum Lama Cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Sudah Bahas tentang Pasangan
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah resmi bercerai pada pertengahan Juni 2021 lalu. Belum genap sebulan bercerai, Alvin sudah mulai terbuka membahas mengenai pasangan di media sosialnya.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Alvin terlihat membalas pesan-pesan yang dikirimkan followersnya yang menyinggung mengenai pasangannya. Awalnya seorang netizen menanyakan pasangan Alvin saat menghadiri resepsi pernikahan adiknya, Ameer Azzikra.

"Bang Alvin ga gandengan?" tanya seorang netizen melali DM Instagram.

Alvin kemudian mengunggah tangkapan layar pesan tersebut dan menjawabnya dengan meminta dukungan doa terbaik dari netizen.

"Mohon doa aja ya teman2," balasnya.

Lebih lanjut, Alvin juga mengunggah tangkapan layar pesan netizen lainnya yang menyebut bahwa dirinya akan selalu cocok jika bersama Larissa Chou. Menurut netizen tersebut ia tidak rela melihat Alvin bersama wanita lain, selain Larissa.

Unggahan Alvin Faiz (Foto: Screenshoot IG Stories)

Menanggapi komentar netizen itu, Alvin pun mengingatkan bahwa dirinya dan Larissa kini sudah bercerai, dan meminta dukungan jika mereka nantinya sudah menemukan pasangan masing-masing. Ia mengaku bahwa dirinya dan Larissa kini sudah sepakat untuk tetap saling mendukung meski sudah berpisah.

"Kalo sudah menemukan pasangan masing2, support kita berdua ya, saya dan larissa pun sudah sepakat saling support siapapun pilihannya kedepan," ucap Alvin.

Pria berusia 22 tahun itu jug meminta netizen untuk segera move on dari kisah cintanya dan Larissa yang sudah kandas. Ia mengungkapkan bahwa mereka kini sudah memiliki lembaran baru yang siap dibangun.

"Begitu juga sahabat semua, harus moveon, kita punya lembaran baru yang sedang kita tata, Bismillah!" lanjutnya.

Rekomendasi