Ramal Kapan Kiamat, Anak Indigo Tigor Otadan: 2022 dan 2023 Lebih Gede!

| 08 Mar 2022 18:40
Ramal Kapan Kiamat, Anak Indigo Tigor Otadan: 2022 dan 2023 Lebih Gede!
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

ERA.id - Anak indigo Tigor Otadan meramal kapan akan terjadi kiamat kecil. Tidak hanya tahun ini, menurutnya kiamat bisa terjadi kapan saja. Namun, ia meramal tahun 2022 dan 2023 akan terjadi kiamat lebih besar daripada tahun sebelumnya.

"Nggak usah 2022, kapan pun akan kiamat kecil, kiamat sugro, sama kiamat kubro itu ada," ujar Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

Lebih lanjut, Tigor Otadan mengatakan sejak lama banjir sudah terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Menurutnya, ini merupakan bagian dari kalimat kecil.

"Banjir kiamat kecil, tapi di 2022 dan 2023 ini lebih gede," ucapnya.

Tigor Otadan meramal tahun ini akan banyak orang yang berdusta dan penuh kemurkaan. Tetapi, banyak yang diberikan kesempatan bertahan hidup sampai sekarang ini.

"Cuma kitanya masih diberi kesempatan untuk hidup atau tidak, sekarang umur kita berapa. Nggak ngerti 25 tahun lagi. Nggak ngerti 35 tahun lagi, kalau terjebak di masa seperti ini tanpa kita tahu harus ngapain, kita percuma," ungkapnya.

Tigor Otadan menerawang masyarakat tak pernah lihat masa kejayaan pasca zaman angkara.

"Tapi yang harus kita lakuin apa, untuk kita lakukan masa ini, kalau kita menuruti ini kita nggak akan pernah selesai, mau ndak mau kita harus tahu," tambahnya.

Rekomendasi