Belanja Seru Sambil Tebar Semangat Positif, Galeries Lafayette x Smiley: Take The Time To Smile

Tim Editor

Ilustrasi belanja (Unsplash/freestocks)

ERA.id - Galeries Lafayette senantiasa memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan pengalaman belanja yang fresh & fun. Tahun ini, Galeries Lafayette berkolaborasi dengan Smiley, merek ternama dari London, Inggris untuk merayakan ulang tahun Smiley ke-50 dengan kampanye #TakeTheTimeToSmile untuk menebarkan positivity di seluruh dunia dalam pengalaman ritel yang imersif.

Dengan tagline #50YearsOfSmiley, Smiley berkolaborasi dengan artis terkenal André Saraiva, untuk menciptakan karakter iconic serta dipadukan dengan lifestyle dan fashion designers dunia untuk menciptakan produk dan koleksi eksklusif. Bersama Champion, Smiley membuat hoodie dan celana jogger collector’s edition yang memiliki motif klasik, dan kombinasi warna kuning dan abu-abu yang elegan. Smiley juga berkolaborasi dengan Raf Simons untuk membuat hoodie edisi khusus 'RSmiley' dan
Karl Lagerfeld dengan koleksi fashion items yang lengkap, mulai dari tops, bottoms, bags dan accessories, dengan fitur dan warna yang ekspresif; hitam, putih dan kuning.

Tidak hanya itu, Smiley juga bekerja sama dengan Reebok untuk merilis classic leather pumps, tops, outer dan bottoms dengan warna hitam, putih dan tie-dye, serta GL Private Label untuk mendesain t-shirt, sweater dan accessories eksklusif yang tersedia untuk wanita & pria. Smiley dan Galeries Lafayette juga meluncurkan berbagai interaksi menarik dan menyenangkan secara offline dan online; Smiley Pop-Up Area & Photo Booth yang berlokasi di Ground Floor untuk menampilkan koleksi eksklusif Smiley, juga untuk para pengunjung bersenang-senang, bersosialisasi serta menciptakan happy moments, Smiley Instagram Fillter untuk mengajak seluruh customer ‘to smile more’ di tahun 2022 dan Smiley Fashion Presentation untuk menunjukkan mix & match yang menarik dari head-to-toe.

Mereka juga akan mengadakan Smile & Selfie Campaign yang akan mengundang para celebrity, influencer, dan para pelanggan setia Galeries Lafayette untuk berbagi cerita kebahagiaan mereka. Smile & Share Movement yang bekerja sama dengan Gelang Harapan, sebuah gerakan sosial untuk membawa harapan dan kebahagiaan bagi para survivor kanker di Indonesia, dan juga akan ada kegiatan seru lainnya yang akan melibatkan semua pengunjung untuk merasakan kemeriahan dan membawa senyum di hari ulang tahun Smiley yang ke-50.

“Galeries Lafayette ingin mendorong para fashion & lifestyle enthusiast untuk dapat mengekspresikan sisi playful mereka melalui koleksi eksklusif dan berbagai activity yang kami hadirkan bekerja sama dengan merek ternama Smiley,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director Galeries Lafayette Indonesia

Tag: fashion belanja

Bagikan: