Terancam Dituntut Gegara Vokal Soal Kontroversi 'Paris Fashion Week', Wanda Hamidah Tantang Balik

| 10 Mar 2022 12:40
Terancam Dituntut Gegara Vokal Soal Kontroversi 'Paris Fashion Week', Wanda Hamidah Tantang Balik
Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

ERA.id - Wanda Hamidah terancam dituntut gegara begitu vokal mengkritik soal brand asal Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week. Ancaman tuntutan yang ditujukan kepada Wanda ini diberikan oleh seorang event organizer (EO) yang terkait dengan masalah tersebut.

Hal ini diungkap langsung oleh Wanda lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Rabu (9/3/2022). Wanda menyebutkan bahwa si EO tersebut sudah menghubungi salah satu sahabatnya untuk bertemu dengannya.

"Mba Wulan sang EO 'Paris Fashion Week' minta bertemu. Katanya akan menuntut saya di pengadilan," tulis Wanda.

Meski demikian, Wanda Hamidah tak gentar akan ancaman tuntutan tersebut dan masih tetap vokal akan kontroversi ini. Ia mengaku dengan senang hati akan menunggu tuntutan tersebut, karena dengan begitu semua rahasia di balik kontroversi akan semakin terbongkar.

"Dengan senang hati saya menunggu. Supaya kedok kamu semakin terbuka," tuturnya.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah sendiri merupakan orang yang paling awal mengkritik para brand lokal yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week. Ia menyebut klaim tersebut membuat suatu pembohongan publik.

Tak hanya itu, Wanda juga sudah menjelaskan bahwa kritikannya bukan karena rasa iri atau menjatuhkan. Ia mengaku hanya ingin melindungi nama brand lokal dan nama Indonesia di mata dunia.

Rekomendasi