Cerita Artis Barbie Kumalasari Ngaku Dijambret, Kalung Berlian Rp 400 Juta Raib Saat Olahraga

| 11 Mar 2022 18:39
Cerita Artis Barbie Kumalasari Ngaku Dijambret, Kalung Berlian Rp 400 Juta Raib Saat Olahraga
Barbie Kumalasari (Instagram)

ERA.id - Artis Barbie Kumalasari menjadi korban penjambretan di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu (9/3/2022) lalu. Akibat aksi penjambretan ini, Barbie kehilangan kalung berliannya senilai Rp400 juta.

Melalui akun instagram pribadinya, Barbie Kumalasari mengunggah satu foto laporan polisi terkait aksi penjambretan tersebut. Laporannya teregister dengan nomor LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA.

Dari unggahan tersebut tertulis kronologi aksi penjambretan yang diduga dilakukan oleh dua orang. Kejadian ini berawal saat Barbie Kumalasari selesai berolahraga di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Kemudian, ia bersama rekannya hendak menuju mobil di parkiran hotel tersebut. Secara tiba-tiba dua orang tak dikenal langsung mendekat dan mengambil kalung yang sedang dipakai Barbie hingga ia mengalami luka di bagian leher.

Dalam hal ini, pihak kepolisian membenarkan telah menerima laporan kasus penjambretan yang menimpa Barbie Kumalasari.

"Benar informasinya kami sudah menerima laporan terkait penjambretan yang terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

Maulana menjelaskan pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksi penjambretan itu. Sejumlah saksi juga sedang dimintai keterangan.

"Langkah lebih lanjut, kita lakukan olah TKP, kita juga analisis data untuk mencari ciri-ciri pelaku. Ini tim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dari bukti-bukti yang ada, sedang dianalisis,"ucapnya, seperti dilansir PMJJNews.

Rekomendasi