Alami Gejala Stroke, Hailey Baldwin Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

| 14 Mar 2022 09:27
Hailey Baldwin (Instagram/haileybieber)

ERA.id - Kejadian tak terduga belum lama ini dialami oleh Hailey Baldwin. Istri Justin Bieber ini terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit gegara mengalami gejala stroke saat menikmati sarapan pagi bersama sang suami.

"Pada Kamis pagi, aku sedang sarapan bersama suamiku ketika aku terserang stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulis Hailey di Instagram Storiesnya, dilansir dari Variety, Senin (14/3/2022).

Setelah menjalani pemeriksaan dokter, Hailey ternyata mengalami penggumpalan darah di otak. Namun, ia mengatakan bahwa sudah berhasil melewati masa kritis tersebut dan kondisinya saat ini sudah baik-baik saja.

"Dokter menemukan ada penggumpalan darah yang sangat kecil di otakku, yang mana mengakibatkan terjadinya penyumbatan oksigen. Tapi tubuhku sudah melewati itu semua dengan sendiri, dan akhirnya aku benar-benar sembuh kurang lebih dalam beberapa jam," jelasnya.

Meski demikian, Hailey mengakui bahwa hal tersebut adalah momen menakutkan yang pernah ia alami sepanjang hidupnya. Ia hanya bisa berterima kasih dan bersyukur kepada tim dokter yang menyelamatkannya dan orang-orang yang sudah mengkhawatirkan kondisinya.

"Jelas ini adalah momen paling menakutkan yang pernah aku lewati. Aku sudah di rumah sekarang dan sehat, terima kasih untuk semua dokter dan suster yang merawat aku," katanya.

"Terima kasih juga untuk yang sudah menanyakan kabar dan mendoakan dan memberikan dukungan serta cinta," pungkasnya.

Rekomendasi