Sempat Kena Stroke Ringan, Hailey Baldwin Disebut Siaga Rawat Justin Bieber

| 14 Jun 2022 07:28
Sempat Kena Stroke Ringan, Hailey Baldwin Disebut Siaga Rawat Justin Bieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram/haileybieber)

ERA.id - Model Hailey Baldwin dilaporkan menjadi istri siaga usai suaminya, Justin Bieber didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt. Mereka juga saling menguatkan satu sama lain setelah sebelumnya Hailey juga terserang stroke ringan.

Seorang sumber terdekat pasangan itu mengatakan bahwa Hailey merasakan ketakuan yang sama seperti Bieber kala dirinya mengalami stroke ringan. Hailey disebut akan melakukan hal yang sama seperti Bieber dalam menjaga dan merawatnya.

"Antara ketakutan kesehatan Hailey awal tahun ini dan sekarang ini, itu banyak bagi mereka. Hailey juga khawatir. Sama seperti Justin melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga Hailey, dia sekarang melakukan hal yang sama untuknya," kata sumber itu dikutip People, Senin (13/6/2022).

Sumber itu menambahkan bahwa mereka bekerja sama seperti sebuah tim yang hebat untuk melewati masa-masa sulit bersama. Pelantun "Yummy" itu bahkan tidak sabar untuk pulih dan segera kembali bekerja dan melanjutkan turnya.

"Mereka adalah tim yang hebat dan akan melewatinya bersama-sama. Justin tidak sabar untuk pulih dan terus bekerja," ungkap sumber itu.

Justin Bieber sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya terserang virus yang dikenal dengan nama Ramsay Hunt. Virus tersebut menyerang bagian saraf telinga dan saraf wajahnya sehingga menyebabkan kelumpuhan.

Mantan kekasih Selena Gomez itu bahkan harus membatalkan tiga pertunjukan dari rangkaian tur Justice World Tour-nya awal pekan ini. Selain itu, ia juga tidak bisa mengedipkan salah satu matanya, menggerakan lubang hidunynya, atau pun tersenyum lebar.

"Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini bukan masalahnya, tetapi jelas, tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat, dan saya harap kalian mengerti, dan saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan santai dan kembali ke 100 persen sehingga saya bisa melakukan apa yang saya lakukan sejak lahir," kata Justin Bieber kala itu.

Mengenai kondisi kesehatannya, sumber itu mengatakan bahwa Bieber sangat khawatir tentang efek samping dari virus yang menyerang tubuhnya. Meski pun dokter pribadinya berusaha meyakinkan Bieber tentang efek samping yang jarang terjadi, Bieber tetap gugup dan merasa takut.

"Ini benar-benar membuatnya takut. Dia didiagnosis lebih awal dan berharap dia akan pulih sepenuhnya dalam beberapa minggu," kata sumber itu.

Sebelumnya Hailey Baldwin juga sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala stroke ringan. Pada saat pemeriksaan, dokter menemukan gumpalan darah pada bagian otak Hailey yang menyebabkan ia kekurangan oksigen.

Supermodel itu kemudian didiagnosis dengan patent foramen ovale, atau PFO, sebuah lubang kecil di jantung yang tidak menutup sebagaimana mestinya setelah lahir, yang menurut dokter menyebabkan gumpalan darah berpindah dari jantungnya ke otaknya dan menyebabkan mini stroke-nya.

Rekomendasi