Nyaris Pindah Agama, Iman Angel Pieters Goyah karena Mantan Pacar

| 14 Mar 2022 14:46
Nyaris Pindah Agama, Iman Angel Pieters Goyah karena Mantan Pacar
Angel Pieters (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Angel Pieters secara blak-blakan mengaku sempat ingin pindah agama dari Kristen. Ia mengatakan hal itu terjadi saat ia menjalin hubungan dengan mantan pacarnya.

"Gue waktu itu mau putus, ya hampir lah. Pokoknya intinya gue menyadari ada yang setuju dan tidak, gue hampir pindah agama," ujar Angel, saat tampil di YouTube Daniel Mananta.

Penyanyi jebolan Idola Cilik itu menyampaikan bahwa selama berpacaran dengan pria yang tidak dijelaskan identitasnya itu, Angel sudah rela untuk berpindah agama. Hal ini bahkan membuat Angel menerima pro dan kontra dari orang-orang terdekatnya.

"Di situ mereka banyaklah orang sekitar yang bilang 'wah dosa loh, nggak benar loh, blablabla'. Tapi gue tahu Tuhan gue itu bukan Tuhan yang punishment dengan pilihan gue," jelasnya.

Namun, pindah agama tak jadi dilakukan Angel karena hubungannya dengan pria itu mengalami masalah yang pelik hingga akhirnya diputuskan untuk mengakhiri saja. Momen inilah yang menjadi titik balik Angel dari rencana tersebut.

"Sampai akhirnya gue berantem hebat, gue langsung balik ke Jakarta. Sorenya jam 4 tuh sampai Jakarta, ada pelayanan di gereja gue jam 5, gue langsuh ke sana tuh," lanjutnya.

"Gue datang ke gereja gue nangis. Gue langsung ngerasa wah gila, God always on time, never not on time. Jadi selalu ada cara Tuhan untuk narik gue balik. Selalu ada saat dia mengambil gue kembali dan menyelamatkan gue," pungkasnya.

Rekomendasi