Dituding Jadi Perusak Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma, Erika Carlina: Puas-puasin Bikin Gosip!

| 15 Mar 2022 11:20
Dituding Jadi Perusak Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma, Erika Carlina: Puas-puasin Bikin Gosip!
Erika Carlina (instagram/eri.crl)

ERA.id - Artis peran sekaligus sahabat Awkarin, Erika Carlina, dituding menjadi perusak hubungan antara Karin dan Gangga Kusuma. Erika membantah tegas dirinya menjadi orang ketiga di hubungan tersebut.

Sejak kabar kandasnya hubungan Karin Novilda alias Awkarin dan Gangga Kusuma tersebar luas, berbagai dugaan dan spekulasi muncul hingga menyeret nama Erika Carlina. Erika dituduh menjadi perusak sekaligus orang ketiga dari hubungan asmara sahabatnya.

"Pada puas-puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa (udah biasa juga)," tulis Erika Carlina di Instagram.

Pemain film Sakral itu menegaskan bahwa dirinya sangat menghargai sahabatnya, yang dalam hal ini adalah Awkarin. Dia enggan buka suara terkait gosip yang saat ini santar beredar di media sosial.

Bagi Erika, yang berhak menjabarkan cerita tentang berita yang ramai diperbincangkan itu adalah Karin secara pribadi. Dia pun memilih untuk tidak peduli dengan gosip yang saat ini beredar.

"Kalau gue sih sangat menghargai sahabat gue dengan ceritanya. Yang berhak cerita ya dia. Tapi dengan gue nggak sepak up atau spill-spill sesuai dengan keinginan kalian, gue malah digosipin ini itu, ya mau gimana ya," ujarnya.

Terkait hubungannya dengan Gangga Kusuma, Erika menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan melalui pesan ataupun bertemu secara diam-diam dengan Gangga.

Dia pun membiarkan netizen membuat gosip yang belum tentu kebenarannya dan menjadikan hal itu sebagai pahala bagi dirinya.

"Puas-puasin aja kalau pada happy begitukan pahala juga buat gue. Tapi intinya sih gue nggak ada tuh contact-an, chat-an, ketemuan atau apalah itu," tegasnya.

"Jadi ya mudah-mudahan yang bikin gosip masuk surga, amin," tutupnya.

Sebelumnya kabar keretakan hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma telah beredar luas sejak Karin memutuskan untuk tidak muncul di Instagram selama beberapa hari. Karin pun secara tiba-tiba membagikan isi pesan pribadinya dengan adiknya yang menyiratkan adanya keretakan hubungan tersebut.

Bukan hanya itu saja, Karin yang sebelumnya sudah dilamar dan dikabarkan akan menikah dengan Gangga pun menyebut bahwa acara lamaran itu hanya sekadar prank atau pura-pura saja.

Rekomendasi