Habis Disindir Netizen, Awkarin Minta Maaf Pernah Undang Salmafina Sunan Podcast Pasca Cerai

Awkarin (Instagram/awkarin)

ERA.id - Usai kena sindir oleh netizen, Awkarin akhirnya meminta maaf atas perilakunya dahulu yang mengundang Salmafina Sunan untuk podcast pasca ia bercerai dengan Taqy Malik. Awkarin mengatakan bahwa hal tersebut murni kesalahannya.

"Saya melakukan kesalahan di masa lalu saya sebelumnya. Saya menanggungnya, dan saya sangat menyesal akan hal itu," tulis Awkarin di Twitternya dengan me-retweet cuitan sindiran netizen.

Selebgram bernama asli Karin Novilda itu menyatakan tidak ada yang benar dari perilakunya tersebut. Meski demikian, Awkarin menegaskan bahwa dirinya bisa berubah menjadi lebih baik.


"Tidak ada yang benar tentang kesalahan apapun yang saya lakukan sebelumnya. Tapi bukan berarti saya tidak bisa berubah. Saya benar-benar minta maaf," pungkasnya.

 

Cuitan Awkarin (Twitter) 



Seperti diketahui, permintaan maaf Awkarin tersebut merupakan respons dari sindiran netizen usai ia menyatakan tak mau diundang buat konten podcast. Ia menuliskan kekesalannya akan orang yang ngajak bikin konten setelah ia gagal nikah dengan Gangga Kusuma, dan menilai itu tidak memiliki simpati.

Namun, selain prihatin dari netizen, Awkarin juga mendapatkan banyak sindiran atas cuitannya tersebut. Netizen mengatakan bahwa Awkarin juga pernah berbuat hal yang sama terhadap Salmafina Sunan.

Tag: awkarin Salmafina Sunan podcast

Bagikan: