Lindungi Kim Kardashian, Pete Davidson Labrak Kanye West Lewat Pesan Teks

| 15 Mar 2022 15:00
Lindungi Kim Kardashian, Pete Davidson Labrak Kanye West Lewat Pesan Teks
Pete Davidson (Instagram)

ERA.id - Pete Davidson akhirnya secara blak-blakan melindungi kekasihnya, Kim Kardashian dari Kanye West. Lewat pesan teks yang dikirimkan, Pete meminta Kanye untuk berhenti mengganggu kehidupan Kim, terutama tentang hubungan asmara mereka.

Dilansir dari Page Six, tangkapan layar pesan teks ini disebar oleh teman Pete, Dave Sirius. Ia membela Kim adalah sosok ibu yang baik sehingga tak pantas diganggu oleh Kanye. Ia juga mengaku tak akan tinggal diam jika Kanye kerap mengganggu mereka.

"Kim sungguh ibu yang baik yang pernah saya temui. Apa yang ia lakukan ke anak-anak itu luar biasa dan kau sungguh beruntung dia adalah ibu dari anak-anakmu," ujar Pete.

"Aku memutuskan tak akan membiarkan kamu mengancam kami dengan cara ini lagi dan aku sudah cukup untuk diam. Dewasalah," sambung Pete lewat pesannya.

Kanye pun tidak tinggal diam, dan menanyakan keberadaan Pete hingga membuatnya mendapatkan jawaban yang begitu menohok. Kemudian Pete juga mengatakan bahwa cara Kanye mengumbar masalah di media sosial adalah hal yang memalukan.

"Oh kamu pakai kata-kata kasar sekarang? Di mana kamu?" tanya Kanye.

"Aku di tempat tidur, sama istrimu," jawab Pete.

"Aku di LA untuk sementara waktu, bila kamu ingin berhenti jadi tukang rusuh di internet dan bicara. Kamu tidak menakuti bro. Tindakanmu cemen dan memalukan. Sedih melihatmu merusak penerusmu setiap hari," lanjut Pete.

Lebih lanjut, Pete dengan baik menawarkan bantuan kepada Kanye. Ia menawarkan Kanye untuk berkonsultasi demi kesehatan mentalnya .

"Biarkan aku membantumu bro. Aku juga berjuang dengan kesehatan mental. Ini bukan perjalanan yang mudah, kau tak harus merasakan ini lagi. Tak ada salahnya meminta bantuan. Kamu akan bahagia dan damai," pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kanye mengibarkan bendera perseteruan kepada Kim dan Pete lewat serangkaian unggahannya di media sosial. Ia menyinggung Kim sebagai seorang ibu yang tidak baik dan membuat unggahan yang mengolok-olok Pete.

Rekomendasi